Total Sport

Raptors Rasakan Kekalahan Kedua

Redaktur: Riznal Faisal
Raptors Rasakan Kekalahan Kedua - Total Sport

BERUNTUNMilwaukee Bucks jadi tim NBA pertama yang mampu dua kali kalahkan Raptors musim ini.FOTO:AFP

INDOPOS.CO.ID - Duel dua tim terbaik wilayah barat berakhir menyenangkan bagi Milwaukee Bucks. Namun, jadi pil pahit bagi tuan rumah Toronto Raptors. Bucks membuat Raptors merasakan kekalahan kedua secara beruntun di hadapan pendukung sendiri.

Usai dikalahkan Brooklyn Nets 105-106, Sabtu (7/12), Toronto Raptors kembali gagal menang saat menjamu Miwaukee Bucks di Scotiabank Arena, Toronto, dalam lanjutan NBA 2018/2019, Minggu (9/12) atau Senin pagi (10/12) pagi WIB. Serge Ibaka dan kawan-kawan tunduk dengan skor akhir 99-104.

Bucks memang tampil gemilang. Ini kedua kalinya di musim ini Bucks mengecundangi pemuncak Divisi Atlantic tersebut. Shooting guard Bucks, Malcom Brogdon, menjadi bintang di laga itu. Brogdon mencetak dua 3-angka di akhir kuarter keempat. Brogdon finis dengan 18 poin.

Sedangkan Giannis Antetokounmpo mencetak 19 poin dan meraih 19 rebound untuk Bucks dan Brook Lopez juga memiliki 19 poin. Sementara Khris Middleton dan Tony Snell masing-masing mencetak 10 poin.

"Kepercayaan. Saya pikir kami melakukan pekerjaan besar dengan saling percaya dan terus menggerakkan bola. Malcolm melakukan beberapa tembakan besar untuk kami, tetapi pada akhirnya, kami saling percaya. Itulah mengapa dia memiliki kesempatan untuk mencetak angka," kata bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, ketika ditanya kunci sukses timnya.

Di kubu Raptors, Serge Ibaka mencetak 22 poin, Kawhi Leonard 20, Fred VanVleet mencetak 19, dan Pascal Siakam menambahkan 17 untuk Raptors, yang kalah dua kali berturut-turut. Sementara Kyle Lowry tidak mencetak poin untuk Raptors untuk pertama kalinya sejak 13 Maret 2013, melawan Miami Heat.

Bucks masih menguasai Dvisi Tengah dengan memetik 17 kemenangan, unggul satu keemangan atas Indiana Pacers. Sedangkan Toronto Raptors, meski kalah menguasai Divisi Atlantic dengan 21 kemenangan.
Malcolm Brogdon menjadi sosok penting dalam kemenangan Bucks di kandang Raptors. Saat waktu menyisakan 1,07 menit lagi, Brogdon melakukan tembakan tiga angka yang membuat Bucks unggul 100-97. Brogdon sendiri menyumbang 18 poin.

Kemudian Giannis Antetokounmpo menambah 19 poin dan 19 rebound. Brook Lopez juga tak mau ketinggalan mencetak 19 poin. Kesuksesan ini membuat Bucks menjadi tim pertama yang mampu dua kali mengalahkan Raptors musim ini. “Kami bangkit setelah kekalahan menyakitkan dari Warriors. Kami tahu, kami butuh kemenangan ini. Kami punya banyak kepercayaan diri," sebut Brogdon, dilansir AFP.

Sementara bagi Raptors, hasil ini menjadi dua kekalahan beruntun kedua pada musim ini. Pun menjadi kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir. “Kami telah melakukan banyak hal untuk meraih kemenangan, tapi kami kesulitan mencetak angka. Ini menjadi sebuah pertanyaan besar,” ucap pelatih Raptors, Nick Nurse. (adw/snc/jpg)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.