Hukum

Novel Doakan Jokowi Berani Ungkap Kasus Penganiayaannya

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Novel Doakan Jokowi Berani Ungkap Kasus Penganiayaannya - Hukum

KORBAN- Penyidik senior KPK Novel Baswedan. Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior tak kunjung terungkap. Dibalik semua itu, Novel menyimpan harapan kepada Presiden RI Joko Widodo untuk memiliki keberanian mengungkap pelaku penyiraman.

“Saya mendoakan semoga Bapak Presiden punya keberanian (mengungkap pelaku). Saya katakan keberanian karena Bapak Presiden pernah menyampaikan ke suatu media, Bapak Presiden akan membentuk suatu tim. Ketika disampaikan itu artinya bahwa Bapak Presiden memahami,” kata Novel di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Novel kembali menegaskan bahwa Presiden harus serius menyelesaikan khasus tersebut. Karena menurut Novel itu adalah sebuah upaya keberanian dalam pemberantasan korupsi. ”Saya berharap Bapak Presiden betul-betul mau memposisikan diri sebagai Bapak Presiden sebagai pemimpin Negara yang berkepentingan sekali dengan upaya pemberantasan korupsi,” ujar dia.

Namun, Novel menyangkan kejahatan yang dirinya alami, pelakunya tidak pernah terungkap. Padahal fakta-fakta dalam penyidikan sudah banyak nememukan pentunjuk untuk mengungkap siapa di balik penyiraman air keras tersebut. “Tapi sampai sekarang setelah sekian lama itu tidak pernah direalisasikan sama sekali. Bahkan kembali lagi ke seolah-olah proses sudah berjalan dengan baik dan dengan benar dan lain-lain. Padahal fakta-fakta masalah itu sangat banyak,” cetus dia.(cr1)

Baca Juga


Berita Terkait

Daerah / Jokowi Mendadak Ingin ke Labuan Bajo

Headline / Jokowi Larang Tidak Saling Sapa di Antara Kita

Headline / Juli Bicarakan Tambahan Parpol Koalisi

Politik / Denny JA Desak Jokowi Perkuat Politik Reformasi


Baca Juga !.