Indotainment

Prabujati Gaet Tito Sumarsono

Redaktur: Achmad Sukarno
Prabujati Gaet Tito Sumarsono - Indotainment

SERIUS - Tito Semarsono bersama Prabujati menjelaskan single Semua Untukmu.FOTO:ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Ditengah kesebukannya menyelesaikan pendidikan di Singapura. Penyanyi Prabujati Adistya makin eksis di dunia hiburan tanah air. Buktinya, Jati sapaan akrabnya,- berani memperkenalkan single terbarunya berjudul Semua Untukmu.

Lagu bergenre pop jazz tersebut diarransemen musisi senior Tito Soemarsono. ”Sampai saat ini masih kuliah, tapi demi single ini, saya pulang pergi indonesia-singapura,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria yang tengah menempuh pendidikan S1 di Singapura ini merasa yakin dengan tangan dingin musisi yang sukses bekerja sama dengan mendiang Chrisye dan diva pop Ruth Sahanaya itu.

"Arransemen dan komposer musiknya sama Om Tito. Kalau lagunya, karena liriknya saya yang bikin jadi gampang untuk meresapi lagunya," ujarnya,
Penyanyi kelahiran Cilacap, 28 Juni 2000 mengaku pertemuannya dengan Tito tak lepas berkat hubungan dekat orangtuanya. Begitu bertemu, Jati tak merasakan kesulitan berarti saat penggarapan lagu.

"Karena Om Tito kan senior banget jadi pas proses produksi kita beda-beda pendapat tapi seru. Kemudian menurut Om Tito aku coconya di musik pop jazz, begitu kita masuk dapur rekaman enggak terlalu susah," katanya.

Sementara itu menurut Tito Soemarson, awalnya ia menyodorkan tiga materi lagu dan ketiganya dibawakan secara apik oleh Jati. Namun untuk single perdana sekaligus perkenalan ke pasar dirinya memilih single "Semua Untukmu".

"Aku pernah coba dia di lagu ini, ada tone yang enak banget dan itu cukup meyakinkan. Kebetulan dia penulis, dia tulis lirik ajalah. Aku sebenarnya banyak stok musik tapi belum ada liriknya," pungkasnya. (ash)

 

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Yuk Nonton Penampilan Seize the Day Bersama RAN di De Entrance Arkadia

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / KOTAK Album Baru, Usia Bertambah


Baca Juga !.