Dharma Dexa dan KidZania Jakarta Berbagi Keceriaan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

INDOPOS.CO.ID – Dharma Dexa bekerja sama dengan KidZania mengajak anak-anak Panti Asuhan Abhimata Bintaro untuk merasakan kegembiraan Natal di KidZania Jakarta. Bertemakan “Menjadi Terang dan Menyatakan Kasih Kristus dalam Apapun yang Kita Lakukan”, Dharma Dexa dan KidZania ingin memberikan stimulus agar anak-anak memiliki mimpi setinggi-tingginya melalui aktivitas profesi di KidZania dan kelak dapat mewujudkan cita-cita yang dapat menjadi terang dunia.

Acara berbagi keceriaan Natal Dharma Dexa dan KidZania bersama anak-anak Panti Asuhan Abhimata Bintaro tersebut, digelar pada Sabtu 15 Desember 2018, dan diikuti oleh puluhan anak-anak panti asuhan berusia 5 – 15 tahun. Acara dibuka oleh Gloria Haslim selaku leader Dharma Dexa dan Chief Operation Officer KidZania Jakarta Lindung Artha Marhendra, yang didampingi oleh puluhan sukarelawan yang merupakan karyawan Dexa Group.

“Setiap Natal, biasanya kami mengunjungi panti asuhan dan merayakan bersama mereka. Kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Mengajak mereka untuk lebih berinteraksi sekaligus memberikan stimulus tentang sebuah cita-cita melalui wahana profesi yang ada di KidZania,” kata Gloria. Dikatakan, di establishment Apotek Herba yang dibangun oleh Dexa,anak-anak Abhimata dapat lebih mengenal karya-karya Dexa di dunia farmasi dan kesehatan.

Diharapkan pula, melalui establishment Apotek Herba, anak-anak semakin mencintai produk karya ilmuwan Indonesia yang memanfaatkan bahan alam asli Indonesia dengan mau menggunakan produknya sebagai pilihan pertama apabila mendapatkan gejala gangguan kesehatan. Tidak hanya mengenal Apotek Herba dan profesi apoteker, dengan beraktivitas di KidZania, anak-anak memiliki gambaran yang lebih jelas tentang cita-cita dan mimpi masa depan mereka. Inilah sebuah perwujudan terang dalam karya di dunia yang diwujudkan Dexa saat ini, dan kelak anak-anak tersebut diharapkan dapat memberikan terang kepada dunia dan sesamanya.

Menurut Bapak Lindung Artha Marhendra selaku Chief Operation Officer KidZania Jakarta, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Dharma Dexa untuk memfasilitasi program social acara Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Abhimata. KidZania merupakan tempat edukatif yang dapat membantu anak-anak mendapat gambaran terhadap cita-cita masa depan mereka, membantu anak-anak lebih percaya diri dan mengenal dirinya sendiri.

Acara Natal di KidZania ditutup dengan pemberian bingkisan yang semakin menambah keceriaan anak-anak. Pemilik Panti Asuhan Abhimata pun menyampaikan ungkapan terimakasih dan kebahagiaanya telah mendapatkan kesempatan dari Dexa Group dan KidZania untuk merasakan keceriaan Natal di KidZania.(srv)

Komentar telah ditutup.