Jakarta Raya

Seri Anyar Sapa Penggemar

Redaktur: Ahmad Nugraha
Seri Anyar Sapa Penggemar - Jakarta Raya

BARU-Sepatu Adidas x Dragon Ball Z seri terbaru hadir dengan tokoh baru.Foto: ADIDAS FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Adidas kembali menghadirkan seri Dragon Ball Z. Seri terbaru ini terinspirasi dari pertarungan antara Vegeta (atau Bejita) dengan Majin Buu. Seperti seri sebelumnya yang juga diilhami pertarungan ikonik dalam cerita karangan Akira Toriyama itu.

Vegeta adalah pangeran bangsa Saiya, ras yang sama dengan Son Goku. Pertama kali muncul sebagai tokoh antagonis.

Sebagai bangsa Saiya yang diceritakan amat kuat dan gemar bertarung, Vegeta sangat sombong dan selalu meyakini ia adalah yang terkuat. Namun setelah dikalahkan Son Goku, dia berbalik menjadi sekutu dalam membela bumi dan melawan musuh-musuh dari dunia lain.

Salah satu pertarungan yang paling menonjol adalah saat Vegeta melawan monster Majin Buu, yang digambarkan gendut dan berwarna merah muda dengan kuncung di kepala. ”Kisah pertarungan keduanya itu dimunculkan kembali dalam dua sneakers Adidas. yakni Ultra Tech untuk Vegeta dan Kamanda untuk menggambarkan Majin Buu,” ujar Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana di Jakarta, Senin (17/12).

Sneakers Ultra Tech ini memiliki paduan warna seperti pakaian tempur bangsa Saiya yang sering dikenakan Vegeta. Yakni biru, kuning dan putih di bagian atas. Sementara sol-nya memiliki jaring-jaring warna hitam.

”Sedangkan sneakers Kamanda juga akan segera mengingatkan kita pada tokoh Majin Buu lewat warna merah mudanya. Lambang Buu di bagian belakang dan sol besar yang bergerigi,” imbuhnya.

Kedua varian terbaru tersebut akan hadir secara ekslusif pada tanggal 22 Desember 2018 di Adidas Pacific Place dan Adidas Plaza Indonesia, serta toko spesialis Our Daily Dose Grand Indonesia dan Seek Plaza Senayan dengan harga Rp 2.300.000. (dew)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Sepatu Dibuat dari Daur Ulang Sampah Plastik

Lifestyle / Pop U Perkenalkan Koleksi Kolaborasi Terbarunya

Ekonomi / Ide Bisnis Tiga Sahabat Penggila Fashion

Lifestyle / Keren, 100 Persen Sepatu Ini Bisa Didaur Ulang

Lifestyle / Ini Perbedaan Lace dan Brokat


Baca Juga !.