All Sport

Yudha Janji Bawa Paralayang Lebih Baik

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Yudha Janji Bawa Paralayang Lebih Baik - All Sport

ANDALAN - Japro Megawanti, peraih medali emas kecepatan mendarat perorangan Paralayang di  Asian Games 2018. Dok. INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Yudha Dewanto, kembali terpilih sebagai Ketua Paralayang Indonesia untuk kedua kalinya. Sembilan dari 13 pemilik suara dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar di hotel Pesona, Yogyakarta,   sepakat memilihnya kembali.

Wahyu mengungguli Arif Eko  dalam Munas yang disaksikan ketua FASI-PGPI, Djoko Bisowarno. Sebelum pemilihan ketua, dilangsungkan pemilihan Board Paralayang Indonesia.

Kelima Board Paralayang Indonesia yang terpilih, Wahyu Yudha (DKI), Asgaf Umar (Sulteng), Arif Eko (Jatim), Alfari Widyasmara (DIY) dan Nyoman Sri (Jateng).

Get Gendon, pelatih kepala Timnas Indonesia Asian Games 2018, mengungkapkan, pemilihan berlangsung secara demokratis.

“Saya kira, sudah tepat apa yang menjadi pilihan peserta. Disamping memiliki rekam jejak yang baik, juga positif terhadap prestasi paralayang Indonesia kedepan, dan Wahyu mampu bersinergi dengan daerah,” ujar Gendon ditemui di Jakarta, kemarin.

Ketua terpilih, Wahyu Yudha berjanji akan menjalankan mandat yang diberikan anggota.“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya bersama board terpilih, akan berupaya semaksimal mungkin membawa paralayang Indonesia menjadi lebih baik lagi,” kata  Wahyu Yudha.

Cabang olahraga paralayang Indonesia telah mempersembahkan prestasi membanggakan di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dengan raihan 1 medali emas dan 2 perak. (bam)

 

 

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.