Kontrak Menggiurkan untuk Aleksandar Rakic

INDOPOS.CO.ID – Sukses Aleksandar Rakic menjadi top scorer Liga 1 2018 mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya, Rakic bukan berasal dari tim yang bersaing di papan atas klasemen.

Gol pemain bernomor punggung sembilan di PS Tira ini melewati jumlah gol yang dicetak oleh striker Persebaya, David Da Silva dengan 20 gol. Total 21 gol dijaringkan oleh striker asal Serbia itu sepanjang musim 2018.

Rakic menyalip jumlah gol David Da Silva di dua laga terakhir. Ia mencetak hat-trick saat melawan PSMS Medan pada laga tunda dan menorehkan dua gol saat PS Tira menang 3-1 atas tuan rumah Borneo FC di Samarinda pada laga pemungkas musim 2018.

Kemenangan dan dua gol Rakic itu membawa PS Tira mampu keluar dari zona degradasi dan tetap ada di Liga 1 2019 mendatng. PS Tira finis di peringkat ke-15 dengan nilai 42.

Sebab itu, untuk Liga 1 musim 2019, PS Tira sadar sang striker tengah menjadi buruan banyak klub. “Kami tahu ada banyak klub yang menginginkannya. Tapi, kami akan kerja keras untuk mempertahankannya,meski tidak mudah,” ujar Sekretaris PS Tira Yandri.

Manajemen PS Tira yakin nilai kontrak Rakic bakal meroket tajam, karena prestasinya musim 2018 ini. “Pimpinan kami juga sudah menyiapkan semuanya, meski nilai kontraknya tentu bakal naik berlipatganda,” kata Yandri. (*/jpg)

 

Komentar telah ditutup.