Menguatkan Sinergi Dalam Kemanusiaan

INDOPOS.CO.ID – Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative berkomitmen untuk terus mendedikasikan kontribusinya dalam dunia kemanusiaan. Menjadi terdepan dalam memberi solusi masalah kemanusian di dalam maupun luar negeri.

Memasuki usia ke-19, PKPU menghelat even kemanusian bertajuk spirit of humanity forum 2018. Acara tersebut berlangsung di kantor Wisma Antara, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

President PKPU Human Initiative Agung Notowiguno mengatakan, kegiatan ini membawa semangat sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak. Baik masyarakat, pemerintah maupun perusahaan.

“PKPU terus bersinergi melanjutkan gerak kolaborasi dengan lebih baik lagi,” ujar President PKPU Human Initiative Agung Notowiguno di kantor Wisma Antara, Jakarta Pusat, Selasa, (18/12/2018).

Baca Juga :

Penundaan Sidang Putusan PKPU PT KCN

Kegiatan itu juga membahas isu bencana sekaligus memprakirakan langkah startegis menghadapinya. Seperti mitigasi bencana dan melakukan program melalui pendekatan ketahanan bencana melalui berbasis komunikasi. 

“Kami bakal melibatkan masyarakat, dalam memberikan layanan aplikasi untuk memudahkan mereka untuk berkontribusi terkait program kita yang ada di lapangan,” jelas Agung Notowiguno.

PKPU Human Initiative berharap tahun ini menjadi lembaga kemanusiaan yang terus menebarkan semangat kemanusiaan.

“Kalau untuk kerja sama kita di luar negeri. Maka kerja sama sangat sinergis kita lakukan dengan Kementerian Luar Negeri,” tukas Agung Notowiguno. 

Acara ini turut memberikan apresiasi kepada para kontributor dan pelaku kemanusiaan dalam ajang human initiative award 2018. Apresiasi ini sebagai wujud PKPU agar semakin banyak pihak yang terlibat dalam menuntaskan kemanusiaan. (dan)

Komentar telah ditutup.