Politik

PKS: Prabowo Tak Mau Indonesia Punah

Redaktur: Folber Siallagan
PKS: Prabowo Tak Mau Indonesia Punah - Politik

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid meyakini calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menginginkan Indonesia akan punah jika kalah di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya tidak yakin bahwa beliau bermaksud mengatakan kalau beliau kalah Indonesia punah," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Dia mengingatkan agar media menyimak pidato Prabowo tersebut secara utuh, dan jangan memotong pernyataan Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut agar tidak menimbulkan kegaduhan baru. "Jadi perlu dibaca secara keseluruhan. Karena kalau itu logikanya, yah pastilah beliau tidak berpendapat begitu," ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI itu menilai pernyataan Prabowo itu merupakan bentuk kritik terhadap sistem dan kondisi yang sedang berjalan di Indonesia, termasuk saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Sebelumnya, Prabowo Subianto pada Senin (17/12) menyatakan Indonesia akan punah jika koalisinya tidak mampu memenangkan Pilpres 2019. "Kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah negara ini bisa punah," kata Prabowo.

Karena itu, Prabowo meminta agar para pendukungnya tidak boleh kalah di Pemilu 2019. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Kapolri Tegaskan Larang Aksi Unjuk Rasa di MK

Politik / Mendagri Sebut Tak Ada Penggelembungan Data Kependudukan

Headline / Sidang MK Ditutup saat Adzan Subuh Berkumandang

Headline / Sidang Ketiga, Akses Jalan Depan Gedung MK Tetap Dibuka


Baca Juga !.