Indobisnis

Amos Co-Working Space Nyaman di Kantong

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Amos Co-Working Space Nyaman di Kantong - Indobisnis

NYAMAN- Peluncuran Amos Cozy Co-Working Space di Jakarta. FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Amos Cozy Co-Working Space  dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja. Suasana lingkungan hijau nan asri ditunjang lokasi strategis dan multi akses, karena disokong dengan akan beroperasinya proyek MRT Jakarta membuat Amos Co-Working Space sebagai pilihan co-working space terbaik dan bertujuan untuk memberikan alternatif terjangkau untuk ruang kerja konvensional. Memiliki luas 100 m2 pada tahap 1 dan 2 dengan 40 tempat duduk dalam sebuah ruangan bersama, dan satu ruang konferensi.

CEO Amos Cozy Hotel Jakarta Dra Khoe Ribka mengungkapkan, Amos Cozy Co-Working Space sifatnya terbuka untuk umum. Mulai dari usaha kecil dan menengah di industri kreatif hingga  freelancer dan startups yang berada di tahap awal. Amos Co-Working Space dapat menampung lima belas orang di private roomnya. ”Bangunan secara keseluruhan dapat menampung hingga 60 orang,” ungkap Ribka di Jakarta (19/12/2018).

Dengan seluruh keunggulan dari berbagai segi, Amos Cozy Co-Working Space menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau "Masyarakat Indonesia sangat peka dengan harga, oleh karena itu kami menawarkan harga sewa yang nyaman di kantong. Amos Cozy Co-Working Space akan menjadi ruangan dimana para profesional bekerja dengan orang-orang yang cerdas dan penuh inovasi,” tuturnya.

Hal ini merupakan salah satu strategi kami dengan menciptakan market baru di era digital, dengan menghadirkan co-working space yang mampu memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startups untuk bekerja dan menghasilkan kreasi dan inovasi terdepan.

Selain itu,  sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Amos Cozy Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Lions Club Jakarta Magnolia,  HIPPI DKI Jakarta, PPLIPI DPW DKI Jakarta dan IWAPI DPC Jakarta Selatan, menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Yang berlangsung pada 19 December 2018 di lobby Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dan menargetkan minimal menghimpun 100 kantong darah. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari management dan karyawan, dan masyarakat sekitar Amos Cozy Hotel kepada bangsa Indonesia, melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran terutama kepada kaum milenial akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Oleh karena itu kegiatan ini akan kami selenggarakan secara rutin setiap tahun, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.(srv)

Berita Terkait


Baca Juga !.