Bola Lokal

Berada di Posisi Sulit

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Berada di Posisi Sulit - Bola Lokal

Septian David Maulana. Foto : DONNY ADITYA/KALTIM POST

INDOPOS.CO.ID - Terdegradasinya Mitra Kukar menjadi momentum bagi kontestan Liga 1 menggoda beberapa pilar untuk meninggalkan Naga Mekes. Pemain dengan label Timnas, seperti Septian David Maulana menjadi magnet bagi tim besar. Sebab, memiliki kualitas mumpuni untuk mendongkrak performa tim.

Hingga kini David pun belum menerima pinangan dari klub lain. Bisa saja komunikasi dengan klub peminat baru terjalin secara lisan. Sebab, kontrak dengan Mitra Kukar baru akan berakhir Maret 2019 mendatang. Sejauh ini, David sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Bhayangkara FC, Bali United hingga Barito Putera menjadi yang terdepan,

Septian David pun mengaku sedang bimbang. Di satu sisi dirinya sangat mencintai Mitra Kukar. Sebab, tim Kota Raja-lah yang membesarkan namanya. Namun, dengan berkompetisi di Liga 2, David jelas mempertimbangkan masa depannya di Timnas.

“Saya belum bisa memutuskan. Saya harus bertemu dengan manajemen untuk membahas masa depan saya di tim. Kemungkinan untuk bertahan tentu ada, tapi harus ada pembicaraan terlebih dahulu,” ungkap pemain asal Semarang, Jawa Tengah tersebut.

David menambahkan, jika Mitra Kukar memiliki target tinggi musim depan, dia akan memprioritaskan bertahan di Kota Raja. Sebagai pemain, David tak menampik dirinya merasa bersalah karena gagal membawa Mitra Kukar bertahan di Liga 1.

“Penyesalan itu pasti ada. Seandainya Mitra Kukar tidak degradasi, saya tidak perlu memikirkan masa depan saya,” beber jebolan Timnas U-19 itu. (don/is/k18/ktp)

Berita Terkait

Bola Lokal / Roni Rosadi Khawatir Tak Laku Lagi

Liga Indonesia / Tak Berniat Ikut Tarkam

Liga Indonesia / Konvoi, Gubernur DKI Siap Jamu

Liga Indonesia / Champione! Tekuk Mita Kukar, Persija Juara Liga 1

Liga Indonesia / Rahmad Darmawan: Saya Bersalah dan Sangat Mengecewakan Dikalahkan

Headline / Tekuk Mita Kukar, Persija Juara Liga 1


Baca Juga !.