Indobisnis

Yanmar Berbagi Kegembiraan ke Seluruh Kawasan Asia Tenggara

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Yanmar Berbagi Kegembiraan ke Seluruh Kawasan Asia Tenggara - Indobisnis

MERIAH - Kegiatan di sela-sela ASEAN Football Federation Championship.FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - ASEAN Football Federation Championship atau AFF SUZUKI CUP 2018" di mana Yanmar Co Ltd yang bertindak sebagai sponsor resmi, akhirnya resmi berakhir pada 15 Desember. Berkaca pada kesuksesan kemitraan dengan turnamen yang sama di tahun 2016, kali ini Yanmar kembali melanjutkan kerja sama mereka untuk yang kedua kalinya.

”Yanmar mengajak para rekan media dan distributor untuk ikut acara nonton bareng, serta mengadakan pameran booth serangkaian produk mereka di stadion-stadion di mana turnamen akbar tersebut dihelat,” ujar Presiden Direktur Yanmar Yamaoka Takehito melalu keterangan pers di Jakarta (20/12/2018).Dikatakan, Yanmar mengambil inisiatif untuk berbagi kegembiraan melalui sepak bola, dan pada saat yang sama menyatukan Asia Tenggara dalam kesempatan yang berharga ini.

”Yanmar Group, bersama dengan orang-orang di seluruh dunia akan terus bertumbuh dan berjuang demi terwujudnya masyarakat yang kaya akan pengalaman serta berpeluang atas kesempatan yang ditawarkan oleh sepak bola,” ujarnya.

ASEAN Football Federation Championship 2018 Yanmar Group Official Video

Yanmar merangkum semua aktivitas mereka untuk ASEAN Football Federation Championship dalam sebuah video. Video baru dapat ditonton setelah 19 Desember 2018 melalui link dibawah.

https://www.youtube.com/playlist?list=PLBafFXanM3hRyERz3W8wWACu0_UQUtdNa

Langkah Inisiatif yang telah dilakukan Yanmar untuk Sepak Bola di Asia Tenggara

Indonesia        : Yamaoka Scholarship Foundation

Yamaoka Magokichi, pendiri Yanmar Group, mendirikan Yamaoka Scholarship Foundation melalui dana pribadinya. Yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada siswa sekolah menengah pertama di Jakarta dan Surabaya sejak tahun 2013 dan mereka juga mulai memberikan dukungan terhadap mahasiswa sejak tahun 2018 untuk dapat tetap bermain sepak bola sambil tetap melanjutkan studi mereka.

Thailand          :Official Top Partner Bangkok Glass Football Club

Yanmar telah mensponsori Bangkok Glass, klub sepak bola profesional di Liga Premier Thailand sejak tahun 2015. Bangkok Glass juga memiliki partnership dengan Cerezzo Osaka, klub sepak bola J League di Jepang, dimana Yanmar merupakan sponsor utama klub Jepang ini. Kerjasama ini ditujukan agar adanya pertukaran dan pelatihan pemain antar kedua klub serta merupakan upaya kontribusi dari Yanmar pada pengembangan ranah sepak bola dan kehidupan yang lebih baik melalui sepak bola di Thailand.

Vietnam          :Tim Nasional Vietnam Top Star Partner

Sejak tahun 2015, Yanmar telah bekerja sama dengan Vietnam Football Federation untuk mendukung sepak bola Vietnam. Yanmar ditunjuk sebagai “Vietnam National Football Team Top Start Partner" untuk tim nasional Vietnam dan tim nasional Vietnam U-23.

Yanmar mengirimkan penasihat lapangan yang berpengalaman untuk berbagi pengetahuan di bidang pemeliharaan lahan rerumputan alami sejak tahun 2016 dan juga menyumbangkan traktor Yanmar di bulan Januari 2018 agar dapat meningkatkan kualitas rumput di “Yanmar Field”, lapangan latihan resmi tim Nasional Vietnam.

PT Yanmar Diesel Indonesia didirikan pada 17 Market 1972, sebagai perusahaan yang terbentuk atas kerjasama antara Yanmar Group dengan perusahaan local. PT Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) merupakan produsen dan eksportir mesin diesel pertama di Indonesia. YADIN mulai melakukan produksi pada Juni 1973, dengan kapasitas produksi dari 5HP (tenaga kuda) sampai 30HP. YADIN juga memperluas bisnisnya pada Juli 2011 dengan menjadi distributor mesin pertanian. Saat ini, YADIN beroperasi sebagai produsen mesin diesel, suku cadang, dan distributor mesin pertanian. Kantor dan pabrik YADIN berlokasi di Cimanggis, Jawa Barat.

Berawal di Osaka, Jepang, tahun 1912, Yanmar adalah perusahaan pertama yang berhasil membuat mesin diesel compact dengan ukuran praktis pada tahun 1933. Kemudian, dengan mesin diesel industri sebagai landasan perusahaannya, Yanmar terus memperluas jangkauan produk, layanan, serta keahliannya untuk memberikan solusi total sebagai produsen peralatan industri. Sebagai penyedia mesin kecil dan besar, mesin dan fasilitas pertanian, peralatan konstruksi, sistem energi, peralatan laut, peralatan mesin dan komponennya, operasi bisnis global Yanmar menjangkau tujuh domain.

Kami memiliki misi “secara harmonis hidup berdampingan dengan alam, memecahkan masalah konsumen di bidang produksi makanan dan konversi energi, berkontribusi kepada masyarakat yang mengarah kepada masa depan dan gaya hidup yang lebih sejahtera” serta dengan tujuan dapat berkontribusi untuk menciptakan kesadaran masyarakat untuk melakukan daur ulang “A Sustainable Future” di dunia bisnis “darat”, “laut”, dan “kota”.Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi laman: https://www.yanmar.com/global/. (mdo)
 
 
 

Berita Terkait

Liga Indonesia / Timor Leste Keluhkan Kondisi Lapangan

Liga Indonesia / Janji Tampil Beda

Total Football / Tiba di Singapura, Punggawa Timnas Indonesia Tampak Enjoy


Baca Juga !.