Indobisnis

Sambut Kemeriahan Natal Bersama Aston Sentul

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Sambut Kemeriahan Natal Bersama Aston Sentul - Indobisnis

BERBAGI - Perayaan Natal di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bersama anak-anak Panti Asuhan Candra Naya Bogor.FOTO:IST

INDOPOS.CO.DI - Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyambut Natal dengan penuh suka cita bersama 41 anak Yatim Piatu Candra Naya Bogor. Acara ini dibuka oleh penampilan paduan suara dari karyawan karyawati Aston Sentul Lake Resort & Conference Center lalu disambut dengan pujian merdu dari anak-anak Panti Asuhan Candra Naya Bogor dilanjutkan dengan khotbah dari pendeta dan ditutup dengan makan malam bersama.

Turut dihadiri oleh Bapak Ismail Bahri selaku Direktur Utama PT Sentul Damai Resort, jajaran manajemen dan karyawan Aston Sentul Lake Resort & Conference Center serta Media. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), manajemen Aston Sentul yang diwakili oleh Albert Siregar selaku General Manager berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan, bingkisan, dan juga sembako sebagai bentuk rasa kepedulian kepada Panti Asuhan Candra Naya Bogor dikarenakan memiliki anak anak yang cerdas dan berprestasi.

“Momen Natal sudah seharusnya dimanfaatkan untuk saling berbagi dan saling mengasihi. Maka dari itu kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kasih sayang terhadap sesame,” ucap Albert Siregar General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Menurutnya, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restaoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak lima menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.(srv)

Berita Terkait


Baca Juga !.