KPK Amankan Dokumen-dokumen di Ruangan Menpora

INDOPOS.CO.ID – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dan di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Tim penyidik melakukan penggeledahan hari ini di dua lokasi di kantor Kemenpora dan juga di kantor KONI. KPK menggeladah sejumlah ruangan digeledah seperti ruangan deputi, ruangan asisten deputi, dan ruangan PPK. Kami juga menggeladah ruangan Menpora,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Dalam penggeledahan tersebut, penyidik KPK mengamankan dokumen terkait dana hibah. KPK kemhdian melakukan pengecekan terkait dokumen-dokumen tersebut.

“Dari sejumlah lokasi itu, kami menemukan cukup banyak dokumen-dokumen dengan pokok perkara ini, antaralain dana hibah dari Kemenpora ke KONI.”

“Nanti tentu kami pelajari dokumen-dokumen itu, termasuk proposal hibah bakal kami amankan dan sita nanti dipelajari lagi untuk kebutuhan pemanggilan saksi -saksi,” papar Febri menambahkan. (cr-1)

Komentar telah ditutup.