Indobisnis

Awal 2019, Penjualan Kondominium Branz Mega Kuningan

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Awal 2019, Penjualan Kondominium Branz Mega Kuningan - Indobisnis

INDOPOS.CO.ID - Presiden Direktur Keiji Saito baru saja mengumumkan pengembangan proyek dengan fasilitas kompleks berskala besar yang terdiri dari kondominium, rental apartemen, dan fasilitas-fasilitas komersial lainnya di Mega Kunigan, wilayah jantung (CBD) Jakarta. Penjualan untuk kondominium “Branz Mega Kuningan” akan dimulai di awal 2019.

Untuk jumlah unit penjualan dan rincian kisaran harga masih dalam pertimbangan. Pada 18 Desember 2018, Tokyu Land Indonesia menyelenggarakan acara Mega Kuningan Project Release untuk memperkenalkan bisnis-nya serta pembukaan marketing gallery untuk publik.

Acara ini dihadiri pejabat pemerintahan Indonesia, tamu-tamu dari Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism of Japan dan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (Chiyoda-ku, Tokyo, Japan, selanjutnya disebut sebagai “Join”) yang juga menjadi penanam modal untuk proyek ini.

Selain itu, tahun ini Tokyu Land Indonesia juga lebih gencar mengembangkan bisnisnya guna membantu pertumbuhan Indonesia yang sejalan dengan hubungan diplomasi Jepang dan Indonesia tahun ke-60. Ke depan, aktivitas penjualan unit Branz Mega Kuningan akan ditargetkan untuk orang-orang berlatar belakang sosial ekonomi kelas atas.

Sesi Foto Acara Mega Kuningan Project Release Tokyu Land Corporation PT Tokyu Land Indonesia 2 Peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Jepang Tahun ini, Jepang dan Indonesia merayakan ulang tahun hubungan diplomasi yang ke-60-tahunnya saat perjanjian perdamaian antara Jepang dan Indonesia ditandatangani pada 20 Januari 1958.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Tokyu Land Indonesia sebagai satu perusahaan Jepang yang berbasis di Jakarta, turut menyelenggarakan acara pengumuman rencana pembangunan proyek berskala besar di area Mega Kuningan. (adl)

 

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.