Indobisnis

Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung, HUT GPS Hadirkan Maliq & D’essential

Redaktur: Ali Rahman
Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung, HUT GPS Hadirkan Maliq & D’essential - Indobisnis

General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa (kanan) didampingi Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga saat memberikan keterangan pada konferensi pers Selebrasi Ulang Tahun Green Pramuka Square di Jakarta, Sabtu (22/12/2018). Foto: Green Pramuka Square untuk INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Peringatan hari jadi ke-2 Green Pramuka Square (GPS) menggelar berbagai aktifitas seru, salah satunya menghadirkan bintang tamu Maliq & D’essential serta Deredia yang melantunkan lagu-lagu bernuansa Jazz dan Soul untuk menghibur para pengunjung.

Kegiatan yang menjadi magnet bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya itu dikunjungi sekitar 25 ribu orang per hari.

General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa mengatakan, acara ini digelar untuk mengisi suasana liburan akhir tahun yang tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kami menghadirkan beragam hiburan serta program berkualitas, mulai dari undian Shopping Deal dengan grand prize paket Umroh, Anglo Christmas Celebration, Fashion Show, Photo Contest, serta Special Performance penyanyi kenamaan Indonesia," ujar Liza kepada INDOPOS, di Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan bagi anak-anak dalam bentuk lomba mewarnai yang diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah, dan memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penderita penyakit lupus agar dapat terus berkarya.

"Harapannya pelanggan dapat merasakan Green Pramuka Square sebagai surga belanja dan tempat hangout favorit bagi seluruh keluarga," sebutnya. (rmn)

 

 

Berita Terkait

Kesehatan / Anak Penyintas Kanker jadi Perhatian Green Pramuka Square


Baca Juga !.