Indobisnis

Tahun Baruan di Ancol Naik Transjakarta, Beli 1 Tiket Gratis 1

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Tahun Baruan di Ancol Naik Transjakarta, Beli 1 Tiket Gratis 1 - Indobisnis

PENUH-Taman Impian Jaya Ancol selalu menjadi idola tujuan wisata di saat libur. FOTO: IST

INDOPOS.CO.ID - Khusus 1 Januari 2019, pengunjung yang ingin tahun baruan di Ancol akan mendapatkan promo menarik. Buy 1 get 1 free tiket Ancol dapat dinikmati bagi pengunjung yang datang dengan menaiki bus Transjakarta.

Bus Transjakarta yang sampai ke Ancol adalah koridor 5 jurusan PGC - Ancol. Tidak perlu menunjukkan apapun, setiap pengunjung yang masuk melalui Pintu Gerbang Ancol Transjakarta mulai pukul 00.00 - 18.00 WIB otomatis mendapatkan promo tersebut.

Dengan memanfaatkan promo ini, pengunjung dapat menyaksikan beragam sajian hiburan spesial tahun baru termasuk konser Via Vallen di Pantai Lagoon pukul 15.00.
Tidak perlu khawatir apabila tidak membawa kendaraan. Karena khusus hari tersebut, Ancol sudah menyiapkan 119 unit bus Wara-Wiri dan juga 4 rangkaian kereta Sato-Sato yang akan mengantar pengunjung berkeliling Ancol.

"Kami ingin mengajak pengunjung Ancol untuk datang dengan transportasi umum. Oleh karena itu kami adakan promo ini khusus di Tahun Baru 2019", ucap Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali.(srv)

Berita Terkait

Bola Dunia / Tahun Baru, Real Madrid Tetap yang Lama

Nusantara / Gubernur Bali Batasi Kembang Api

Jakarta Raya / Pembeli Trompet Belum Ramai

Megapolitan / Harga Cabai Rawit Meroket 


Baca Juga !.