Isu Tsunami Lanjutan, Ribuan Warga Carita Berhamburan

INDOPOS.CO.ID – Ribuan warga Carita, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten terlihat mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Hal tersebut dilakukan, karena warga mendengar peringatan tsunami susualn. Entah awalnya dari mana info tersebut.

Yang jelas info itu membuat beberapa mobil kepolisian menyuarakan sirine membuat warga sontak saja berhamburan. “Kita semua panik, tadi ada pengumuman peringatan dini tsunami. Semua warga mengungsi ke tempat yang lebih tinggi,” kata salah seorang warga Fahdi Khalid, ketika diwawancara wartawan di Carita.

Baca Juga :

Sementara itu Sumarni, dari rombongan SMA Penabur Ukrida,Grogol Tanjung Deren, Jakarta Barat yang sempat menumpang mobil INDOPOS mengaku menjadi korban tsunami. Beruntung dia selamat.  Pada malam dirirnya tergulung ombak besar hingga devakuasi dan dirawat di Puskesmas Carita.
Ketika ada peringatan tsunami susulan maka dia panik keluar puskesmas dan minta menumpang ke mobil INDOPOS yang meliput ke lokasi kejadian. ”Saya semalam kena gulungan ombak. Saya trauma, banyak rekan saya yang meninggal,” kata Sumarni. (yas)

Komentar telah ditutup.