Gema Kosgoro Salurkan Bantuan Tsunami Banten

INDOPOS.CO.ID – Gerakan Mahasiswa Kosgoro menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami di Provinsi Banten pada Selasa (25/12/2018).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gema Kosgoro HM Untung Kurniadi mengungkapkan, bantuan yang dihimpun terdiri atas 50 karton air mineral, 20 karton mie instan, 50 dua biskuit dan 250 potong baju layak pakai.

Baca Juga :

“Bantuan yang kami himpun dari kader Gema Kosgoro ini memang tidak seberapa namun semoga dapat meringankan kepada saudara-saudara sebangsa yang terkena dampak tsunami Banten,” kata Untung dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/12/2018).

Gema Kosgoro juga menggandeng Keluarga Mahasiswa Banten, Gema Aswaja dan Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor untuk menyalurkan bantuan ke Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu jumlah korban jiwa akibat tsunami di Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung terus bertambah. Hingga pukul 13.00 WIB siang ini ditemukan 429 orang meninggal dunia, 1.485 orang luka-luka, 154 orang hilang, serta 16.082 orang mengungsi. (jaa)


loading...

Komentar telah ditutup.