Politik

Istri Sandiaga dan M Taufik Gelar Donor Darah Bareng

Redaktur: Ali Rahman
Istri Sandiaga dan M Taufik Gelar Donor Darah Bareng - Politik

Istri calon wakil presiden Sandiaga Uno Nur Asia bersama Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiga Mohamad Taufik, menggelar donor darah bersama di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018).

INDOPOS.CO.ID - Istri calon wakil presiden Sandiaga Uno, Nur Asia bersama Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiga Mohamad Taufik, menggelar donor darah bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018). Dalam kesempatan itu, Mpok Nur, sapaan akrab Nur Asia, juga ikut menyumbangkan darahnya.

“Saya senang bisa ikut menyumbangkan darah. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mpok Nur.

Mpok Nur mengaku memiliki golongan darah O. Dirinya juga telah dua kali menyumbangkan darah dalam donor darah. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat secara rutin digelar,” katanya.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiga Mohamad Taufik, mengungkapkan, dalam kegiatan kali ini donor darah dibuka untuk 100 orang pendaftar. Peserta adalah para relawan, yang kebanyakan adalah relawan wanita. “Kami juga bangga dengan kepedulian Mpok Nur kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dan bahkan beliau ikut serta menyumbangkan darahnya,” tutur Taufik.

Ketua panitia donor darah Nina Bahri menambahkan, kegiatan sosial donor darah ini sedianya akan dihadiri juga oleh Capres Prabowo. “Hanya saja, karena ada kegiatan ke Aceh, akhirnya Pak Prabowo tidak bisa hadir. Namun beliau sangat mendukung. Apalagi, dalam kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Mpok Nur dan Pak Taufik. Kami senang acaranya berjalan lancar,” tandasnya. (mdo)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Puri Denpasar Hotel Bantu Sesama melalui Aksi Donor Darah

Megapolitan / Wakil Ketua DPRD M Taufik Sepakat dengan Anies Soal IMB Pulau D

Megapolitan / Wakil Ketua DPRD DKI Salat Bersama Pendemo

Politik / Jelang Pencoblosan, Sandi Hadiri Peluncuran Buku

Nasional / Sandi Uno Dialog tentang OK OCE dengan Warga


Baca Juga !.