Bola Lokal

Buka Hati untuk PSM

Redaktur: Riznal Faisal
Buka Hati untuk PSM - Bola Lokal

M. Abduh Lestaluhu. Foto : GOAL.UCWEB.COM

INDOPOS.CO.ID - M. Abduh Lestaluhu memberi isyarat akan merapat ke PSM Makassar setelah mendapat lampu hijau untuk keluar dari PS Tira. Itu terlihat kala penyerang PS Tira itu bertemu CEO PSM Munafri Arifuddin saat PSM melawat ke Ternate dalam lanjutan babak 64 Besar Piala Indonesia.

Abduh sendiri tidak menampik ketertarikannya bergabung bersama Pluim cs musim kompetisi 2019. PSM di mata Abduh merupakan tim besar dan tertua di Indonesia. Suatu kebanggaan bisa membela klub kebanggaan masyarakat Sulsel. Angin segar bagi Pasukan Ramang untuk memboyongnya ke Kota Anging Mammiri.

Bukan itu saja. Diakui Abduh, PSM memiliki suporter yang fanatik dan luar biasa kecintaannya terhadap klub. Ini yang membuatnya membuka hati berseragam PSM. "Sudah ada sinyal dari komandan. Memberikan izin keluar dari PS Tira. Saya juga tertarik bergabung dengan PSM," beber pemain bertinggi 1,68 meter kepada Fajar (Grup Indopos), Kamis (3/1).

Saat ini, Abduh berada di Ternate. Menikmati masa libur pasca kompetisi Liga 1 musim 2018. Abduh tinggal menunggu sikap serius manajemen PSM untuk meminangnya. "Kalau dari keluarga sudah mendukung (niat Abduh ke PSM). Apalagi, Ternate dan Makassar tidak terlalu jauh," tukasnya. (ash/fjr)

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.