Internasional

Remaja 16 Tahun Tikam Pegawai Gereja

Redaktur: Ahmad Nugraha
Remaja 16 Tahun Tikam Pegawai Gereja - Internasional

AKSI BRUTAL - Satu orang tewas akibat insiden penikaman di Gereja Scientology yang ada di Sydney, Australia .FOTO : AFP

INDOPOS.CO.ID -  Aparat kepolisian menangkap seorang anak berusia 16 tahun. Anak di bawah umur itu ditangkap lantaran menikam dua pria. Salah satu korban akhirnya tewas. Sedangkan seorang korban lagi terluka.

Insiden tersebut terjadi di Kompleks Gereja Scientology di Sydney, Australia. Salah seorang polisi setempat mengatakan bahwa kedua korban adalah pegawai gereja. Pria yang tewas ditikam itu diyakini berusia 24 dan berasal dari Taiwan. Pertikaian itu diduga terjadi di jalan masuk gereja sekitar pukul 12.30 waktu setempat setelah bocah itu diminta pergi.

"Dia telah menjatuhkan pisau 25 cm setelah dihadang oleh petugas dengan Tasers," kata Polisi New South Wales dilansir dari BBC pada Kamis (3/12/2018).

Kepala Inspektur Simon Jones mengatakan tersangka penyerang merupakan keturunan Asia dan telah memiliki alasan yang sah untuk berada di komplek itu. Staf memintanya untuk pergi hanya karena insiden serupa pada Rabu (2/12/2018), kata polisi itu, seraya menambahkan dia tidak akan menjelaskan lebih lanjut.

Pria 24 tahun itu tewas di rumah sakit karena satu luka di lehernya. Laki-laki lain, yang berusia sekitar 40 tahun hanya mengalami luka ringan. Tempat seluas 13.500 km persegi di utara Sydney adalah pusat Scientology terbesar di luar, selain yang dimiliki Amerika Serikat. (iml/jpc)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Kebakaran Melanda Permukiman Mampang Prapatan

Megapolitan / Satu Korban Tewas Kecelakaan Truk Tanki BBM Belum Teridentifikasi 

Megapolitan / Truk Tanki Kecelakaan, Pertamina Terjunkan Tim Investigasi 

Daerah / KAL Kembang Bantu Pencarian Korban Tenggelam

Daerah / Sekretariat DPRD Sultra Disegel Massa

Banten Raya / Dilapori Warga, Wahidin Minta Pasien Kanker Ovarium Ditangani


Baca Juga !.