Bola Lokal

Barito Relakan Hansamu Yama

Redaktur: Riznal Faisal
Barito Relakan Hansamu Yama - Bola Lokal

Hansamu Yama. Foto : M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

INDOPOS.CO.ID – Negoisasi terkait transfer panas Kapten Barito Putera dan Timnas indonesia, Hansamu Yama masih menjadi pembahasan alot. Barito yang sejak awal berktekad mempertahankan sang bintang mulai goyah. The Yellow River dikabarkan sudah ikhlas jika harus kehilangan bek berusia 23 tahun itu musim depan.

Bahkan Hansamu mulai memberikan sinyal meninggalkan Banjarmasin melalui positngan di Instagram pribadi milikinya. Namun, jika melihat di situs transfermrkt (situs transfer dan status pemain), Hansamu justru telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019.

Faktanya, Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengaku pasrah dengan keputusan dari salah satu pemain andalannya tersebut, terkait perpanjangan kontrak di timnya.

Manajemen Barito Putera mengaku sudah berusaha membujuk Hansamu Yama dalam perpanjangan kontrak. Namun, sampai saat ini negosiasi masih berjalan alot dan belum menemui kata sepakat. "Itu haknya untuk mementukan karier dan jalan hidupnya," ujar Hasnur.

Hasnur pun mendoakan Hansamu Yama mendapatkan jalan terbaik dalam berkarier sebagai pemain sepak bola profesional. "Kami doakan yang terbaik untuk Hansamu. Amin," katanya.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago pun mengaku telah ikhlas jika harus kehilangan pemain kesayangannya tersebut. “Kemungkinan besar dia (Hansamu) akan pergi,” pungkasnya.

Bila nantinya Hansamu Yama hengkang, Barito harus mencari bek tangguh demi bisa berprestasi di Liga 1 2019. (bir/rdr)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.