Lifestyle

Hijab Segi Empat Kembali Hits

Redaktur: Sicilia
Hijab Segi Empat Kembali Hits - Lifestyle

MUSLIMAH-Busana modest fashion tengah naik daun dan diprediksi masih akan ngetren tahun ini. Foto: DOK/IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sempat tergeser oleh hijab pashmina, tahun ini hijab segi empat diprediksi kembali populer. Kepraktisan memakai hijab segi empat menjadi daya tarik utama bagi pemakainya.

Itu sebabnya, hijab model ini akan kembali naik daun. Meski sudah sangat populer di tahun 2018, sejumlah desainer memprediksi hijab segi empat motif masih akan diminati tahun 2019.

Dian Pelangi menyebut, hijab segi empat motif itu seperti fenomena. ”Ini booming banget dan cuma ada di Indonesia. Menurutku tren ini akan terus berlanjut di tahun 2019, karena nyaman dipakai, praktis, nggak pusing milih style," terang Dian, baru-baru ini.

Sementara itu, menurut Desainer Barli Asmara 'motif ngumpet' akan lebih diminati. Motif yang dimaksud adalah motif yang tidak terlalu ramai dan agak 'shady'.

Tren tahun ini, lanjut dia, scarf dengan motif abstrak atau geometris akan disukai. Semakin sedikit motifnya, shady, ke arah polosan itu lebih banyak disukai.

”Kalau saya nyebutnya motif ngumpet ya. Jadi motifnya sedikit," ungkap Barli. (dew)

Berita Terkait


Baca Juga !.