Lifestyle

Dukung Film Indonesia

Redaktur: Sicilia
Dukung Film Indonesia - Lifestyle

Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Dua pekan tayang di bioskop Indonesia, film Milly & Mamet sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Film komedi garapan Ernest Prakasa yang dirilis pada 20 Desember 2018 lalu itu merupakan film keempat yang disutradarai oleh Ernest setelah Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), dan Susah Sinyal (2017). Skenarionya ditulis oleh Ernest dan Meira Anastasia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi mendukung produksi film garapan StarVision dan Miles Films yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia AADC ini. Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari, mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan awareness akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Pihaknya menyediakan Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport untuk menunjang proses produksi film tersebut. ''MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini,'' katanya.

Dia menambahkan, melalui dukungan terhadap film Milly & Mamet, diharapkan awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat semakin meningkat. (dew)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.