Lifestyle

Libur Terakhir Sebelum Sekolah, Tempat Wisata masih Ramai

Redaktur: Ali Rahman
Libur Terakhir Sebelum Sekolah, Tempat Wisata masih Ramai - Lifestyle

Snowbay di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Foto: Dok. Snowbay untuk INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Beberapa tempat wisata masih ramai pada Minggu (6/1/2019), yang merupakan hari terakhir libur sekolah kali ini. Bahkan beberapa pengunjuk yang bepergian ke luar kota, kembali lebih awal ke Jakarta masih menyempatkan untuk menikmati tempat rekreasi yang tersedia di ibu kota seperti snowbay di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Liburan kali ini agak hati-hati karena begitu banyak fenomena alam dan bencana. Sehingga meski sempat ke luar kota pun hanya silaturahmi dengan keluarga, abis itu kembali ke Jakarta. Sisa waktu yang masih ada memanfaatkan bawa anak-anak ke tempat rekreasi yang tidak begitu jauh dari rumah," ujar Rosnetty, pengunjung Snowbay, asal Bekasi, Minggu (6/1/2019).

Ibu tiga anak itu mengaku memilih tempat rekreasi yang dekat dengan rumah karena takut bepergian ke tempat lain seperti pantai, atau pegunungan. "Alam lagi banyak bergejolak, khawatir juga mendengar berita-berita longsor dan gelombang laut," ujar dia.

Sementara itu, Snowbay pun masih terlihat penuh pengunjung di hari terakhir momen liburan Natal dan Tahun baru kali ini. Hari terakhir jumlah pengunjung masih mencapai 6 ribuan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Snowbay bersikap menyambut mengunjung yang mencapai bilangan ribuan setiap harinya. SnowBay pun menyiapkan beragam hiburan yang dikemas dalam tema “Snowy Jolly Holiday”.

"Kebanggaan kami adalah bisa melihat pengunjung puas dan menikmati pelayaman kami. Di musim libur kali ini, SnowBay betul-betul ingin maksimal dalam memberikan pelayanan untuk pengunjung, termasuk promo Buy 2 For 3 dan Cash Back Coin. Cash back coin yang kita sediakan totalnya mencapai 150 juta rupiah,” jelas Chief Operating Officer (COO) Snowbay, Regina Rebecca Yoprang, Minggu (6/1/2019).

Musim liburan dihitung sejak 15 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Selama kurun waktu tersebut jumlah pengunjung SnowBay mencapai 16 ribu pengunjung dengan tiket masuk Rp 180 ribu.

Mengeluarkan kocek senilai tersebut pengunjung dimanjakam dengan berbagai hiburan dan games. Bermain di kolam yang beragam dengan balutan nuansa ditengah salju, sampai atraksi Snow Fun Party. Pengunjung menikmati Wave Pool, hujan buih atau busa yang menyerupai salju sampai Cosplayer yang mengenakan kostum Spiderman, Super Man hingga beragam karakter dari Transformer.

"Kami puas bisa menyajikan yang terbaik untuk pengunjung, dengan harapan mereka akan kembali lagi menikmati pelayanan lebih menarik di moment liburan berikutnya," harap Rebecca. (srv)

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.