Bola Dunia

Menang di Getafe, Barcelona Garansi Gelar di Akhir Musim

Redaktur: Redjo Prahananda
Menang di Getafe, Barcelona Garansi Gelar di Akhir Musim - Bola Dunia

Bomber Barcelona, Luis Suarez (Foto: AFP)

INDOPOS.CO.ID- Barcelona memetik kemenangan tipis 2-1 di Coliseum Alfonso Perez markas Getafe, pada jornada 18 La Liga Spanyol, Senin (7/1) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin menjauh dari kejararan Atletico Madrid di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin. Mereka juga meninggalkan sang rival abadi, Real Madrid, di peringkat lima lewat surplus sepuluh poin.

Pencetak gol kedua Blaugrana di pertandingan ini, Luis Suarez, menilai kemenangan melawan Getafe bisa berdampak besar tentukan gelar La Liga di akhir musim nanti.

Mantan pemain Liverpool ini menilai,Coliseum Perez termasuk angker bagi tim lawan.
"Getafe sangatlah kuat di kandang. Kami tahu kualitas mereka, cara mereka bermain, dan bagaimana mereka bertahan," kata Suarez.

“Kemenangan ini bisa memberikan Anda gelar di akhir musim. Lebih karena hasil akhir, daripada cara Anda bermain. Konflik? Ya, laga berjalan keras, ada banyak perdebatan yang terjadi, tapi semua berakhir di atas lapangan.”

Bomber Uruguay ini lantas berkomentar soal kekalahan mengejutkan rival abadi Barca, Real Madrid, dari Real Sociedad. Walau kini tertinggal sepuluh poin jauhnya, dia enggan menyingkirkan Los Blancos dari bursa juara La Liga.

"Madrid belum kelur dari bursa juara. Semuanya bergantung bagaimana situasinya berjalan dalam beberapa bulan ke depan," (rej)

Berita Terkait

Bola Dunia / Efek Gaji Tinggi Paksa Barcelona Cuci Gudang

Bola Dunia / Barcelona Harus Rasakan Magis Anfield

All Sport / Kopites Butuh Keajaiban

Bola Dunia / Barcelona vs Liverpool, Tatapan Optimistis Dua Tim


Baca Juga !.