Lifestyle

Prostitusi Aktris, Polisi Tangkap Wanita Diduga Mucikari

Redaktur: Redjo Prahananda
Prostitusi Aktris, Polisi Tangkap Wanita Diduga Mucikari - Lifestyle

Ilustrasi prostitusi aktris

INDOPOS.CO.ID- Penangkapan artis dan model berinisial VA dan AS dalam kasus prostitusi online,  Sabtu (5/1) membuat kepolisian Polda Jawa Timur melakukan pengembangan.

Dari hasil pendalaman dan pemeriksaan barang bukti, polisi menduga aktris lain terlibat dalam bisnis haram ini. Hingga Minggu (6/1), polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap artis berinisal VA diduga sebagai Vanessa Angel, serta model berinisal AS diduga Avriellya Shaqila.

Setelah VA dan AS, polisi kini memanggil seorang wanita lain untuk kasus prostitusi online artis Ibu Kota. Wanita tersebut datang ke Gedung Subdit 5 Siber Ditreskrimum Polda Jawa Timur dengan menggunakan kacamata dan sweater coklat. Menurut informasi, wanita  diduga sebagai mucikari tersebut ditangkap di luar Surabaya.

Kasubdit V Cyber Crime Ditrekrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi membenarkan penangkapan wanita diduga mucikari.

"Dia mucikari dan diamankan di luar Surabaya," kata dia.

Selain mereka, ada dua orang mucikari serta seorang asisten artis yang diamankan. Sementera kerabat laki-laki dari artis inisial VA sudah dipulangkan sejak Sabtu (5/1) malam. Polisi juga turut memeriksa pembeli jasa yang diketahui merupakan seorang pengusaha asal Surabaya dengan status sebagai saksi. (rej/ant)

Berita Terkait

Megapolitan / Terapis Nyambi Jadi Mucikari, Tiga Lainnya Ikut Dibekuk

Indotainment / Vanessa Angel-Avriellia Berpamitan ke Polda Jatim

Indotainment / Artis Jane Shalimar Jenguk Vanessa Angle di Polda Jatim

Megapolitan / Cegah Prostitusi, Penghuni Apartemen Didata Ulang


Baca Juga !.