Bola Lokal

Sudah Saatnya Rifal Lastori Kembali

Redaktur: Riznal Faisal
Sudah Saatnya Rifal Lastori Kembali - Bola Lokal

Rifal Lastori

INDOPOS.CO.ID - Rifal Lastori kembali dari masa peminjaman. Pemain yang musim lalu bermain untuk PSS Sleman itu akan kembali berseragam Borneo FC di Liga 1 2019. Sebab, musim depan Rifal akan masuk rencana besar tim yang berjuluk Pesut Etam itu.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengatakan bahwa Borneo sangat membutuhkan jasa Rifal. “Mengenai Rifal, dia akan kembali ke Borneo,” ujarnya. “Tahun ini Rifal akan bermain untuk Borneo FC,” imbuh Nabil.

Nabil juga berharap pengalaman Rifal semasa dipinjamkan akan membawa dampak positif untuk Borneo FC. “Petualangan Rifal di Liga sudah cukup,” jelasnya. “Sekarang saatnya dia kembali dan  memperlihatkan kontribusinya untuk tim,” imbuh Nabil.

Selain masuk rencana besar Borneo FC, Rifal juga diharapkan dapat membantu tim memenuhi target. “Musim depan kami ingin bermain di AFC, dan finis tiga besar Liga 1,” harap Nabil.

Sementara itu, kemarin Borneo juga resmi memperkenalkan Javlon Guseynov sebagai rekrutan anyar. Pemain asal Uzbekistan itu akan mengisi slot pemain asing Asia. Dia juga akan menggantikan peran Azamat Baimatov di posisi bek tengah.

”Kami tinggal menunggu kedatangan Javlon ke Samarinda kurang dari sepekan ini,” tutur sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari.

”Sebenarnya ada nama-nama lain yang ingin kami rekrut. Tetapi seteah diseleksi menyisakan Javlon. Dia masih muda dan kemampuannya sangat di butuhkan Borneo,” imbuh Ari. (ana/nia/jpk)

Berita Terkait

Bola Lokal / Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Akan Berikan Permainan Maksimal

Bola Lokal / Manajemen Borneo Lepas Pelatih Fabio Lopez

Bola Lokal / Kunihiro Yamashita Tetap Sabar Tunggu Kontrak

Bola Lokal / Batal Hadapi Persib, Badai Pegunungan Mengadu ke PSSI

Bola Lokal / Ditunggu, Kolaborasi Paulo Sergio-Spaso


Baca Juga !.