Bola Dunia

Rumor Perginya Marcelo Kembali Berembus

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Rumor Perginya Marcelo Kembali Berembus - Bola Dunia

INDOPOS.CO.ID - Rumor bahwa Marcelo bakal hijrah ke Juventus tampaknya segera berembus kencang lagi. Ini karena bek kiri berusia 30 tahun tersebut seolah tidak bisa menunjukkan performa hebat seperti beberapa musim terakhir.  Bukti terbarunya terjadi Seni dini hari (7/12/2018). Bek timnas Brasil tersebut bahkan mendapat cemoohan dari Madridistas yang ada di Santiago Bernabeu. Tiap kali mendapat bola, siulan selalu terdengar.

Teror kepada Marcelo dilontarkan lantaran dia dianggap sebagai penyebab terjadinya gol pembuka Real Sociedad melalui eksekusi penalti Willian Jose pada menit ketiga. Memang, yang melakukan pelanggaran kepada Jose adalah Caseimro. Namun, seharusnya itu adalah tugas Marcelo. Blunder serupa ditunjukkan ketika Real ditahan 2-2 Villarreal.

Performa angin-anginan eks bek Fluminense itu diklaim karena beberapa cedera yang diterimanya musim ini. Paling tidak, Marcelo menderita tiga kali cedera berturut-turut selama September-November.  ''Paro musim yang tidak mudah baginya. Ketika mulai sembuh, ada agenda Piala Dunia Antarklub kemudian libur musim dingin. Dia segera mendapat performanya kembali,'' bela Solari seperti dilansir ESPN.

Ternyata, penampilan buruk Marcelo tidak hanya terlihat ketika bertahan. Saat overlap, yang seharusnya menjadi kelebihannya, dia juga melempem. Terbukti, dia hanya mencatat 1 key pass, tanpa dribel sukses, dan juga tanpa umpan silang akurat dari 3 kali percobaan. Itulah yang membuat entrenador Santiago Solari menggantinya dengan Sergio reguilon pada menit ke-77.

Namun, pergantian tersebut ternyata tetap tidak membuahkan hasil. Bek kiri memang jadi titik lemah Real. Reugilon yang baru bermain enam menit langsung "berkontribusi" untuk gol kedua Sociedad oleh Ruben Pardo. Bek yang dipromosikan Solari dari Castilla itu gagal membendung pergerakan Jose yang mengirimkan assist kepada Pardo dan menjadi gol. (koc/ant)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.