Bola Lokal

Saddil Berlabuh di Pahang FA

Redaktur: Riznal Faisal
Saddil Berlabuh di Pahang FA - Bola Lokal

Saidi Ramdhani. Foto : FOURFOURTWO.COM

INDOPOS.CO.ID – Klub asal Malaysia, Pahang FA, akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka sudah mengikat pemain muda asal Indonesia, Saddil Ramdani, untuk musim 2019. Eks penggawa Persela Lamongan itu pun langsung dibawa untuk mengikuti pramusim klub yang digelar di Thailand, pekan ini.

Ada tiga agenda uji coba yang bakal dilakukan klub berjuluk Tok Gajah ini selama di Thailand, menghadapi klub asal Kamboja Visakha FC (8/1/2019), serta dua klub dari Thailand yaitu Chonburi FC (10/1/2019), dan Thai Army United (12/1/2019). Ini juga yang membuat Saddil belum bisa bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

"Selain pemain tempatan (lokal) yang majoriti dikekalkan (mayoritas dipertahankan), rombongan ini juga disertai dua lagi pemain impor baru yaitu Darryl Hérold Goulon dari Perancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia," tulis Pahang, dalam situs resmi mereka, Senin (7/1/2019).

Saddil Ramdani menyatakan, dikontrak Pahang FA untuk dua tahun ke depan. "Saya sudah berada di Malaysia dan bersiap berangkat ke Thailand," kata pemain asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu, Senin (7/1/2019).

Sebab  itu, Saddil absen pada sesi latihan perdana yang digelar di Lapangan ABC di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin. Dari 38 nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22, lima pemain yang absen adalah Ezra Walian, Egy Maulana, Firza Andika, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafrie usai memimpin latihan perdana mengatakan tiga pemain, Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana (Lechia,) dan Saddil Ramdani (Pahang FA) berhalangan hadir karena masih membela klubnya di luar negeri. "Kami sedang komunikasikan dengan klub mereka," kata Indra.(*/ant)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Tanpa Osvaldo dan Saddil, Ada yang Hilang

Liga Indonesia / Persela yang Sudah Terbiasa Tanpa Saddil

Total Football / Indra Sjafri Masih Percaya Saddil Ramdani

Total Football / Hadapi Thailand, Saddil Ramdani Siap Balas Dendam


Baca Juga !.