Indotainment

Harvey Malaiholo Bangga Ikut Konser Garapan Erwin Gutawa

Redaktur: Ali Rahman
Harvey Malaiholo Bangga Ikut Konser Garapan Erwin Gutawa - Indotainment

Penyanyi Harvey Benjamin Malaihollo, pada konferensi pers Sinar Mas Land Konser Salute - Apresiasi Untuk Musisi Indonesia di Marketing Gallery, Sinar Mas Land, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Foto: Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Harvey Benjamin Malaihollo atau yang terkenal sebagai macan festival sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam konser Salute yang didaulat oleh musikus Erwin Gutawa.

Setelah bertahun-tahun berkarya, ia merasa apa yang sudah didapat adalah sebuah bentuk karya kepada bangsa yang sudah memberikan ruang untuk berkreasi.

"Kita harus menghargai kepada semua seniman, bukan hanya kepada Dee Lestari, Melly, hingga Dewiq. Namun, juga kepada pendahulu-pendahulu kita," terang Harvey pada konferensi pers Sinar Mas Land Konser Salute - Apresiasi Untuk Musisi Indonesia di Marketing Gallery, Sinar Mas Land, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Ia juga mengatakan jika di zaman sekarang banyak orang yang kurang mengetahui seniman-seniman senior.

"Pengalaman saya waktu ketemu dengan artis-artis baru banyak yang tidak mengenal siapa orang-orang terhebat dulunya. Tapi memang tidak ada fasilitas yang memadai untuk mencari tahu tentang pendahulu-pendahulunya," katanya

Harapannya, melalui konser ini bisa menjadi jalan keluar agar bisa mengapresiasi seniman yang sudah tidak ada ataupun yang masih berkarya. (zbs)

Berita Terkait

Hobi / Erwin Gutawa Kembali Persembahkan Konser Salute

Indotainment / Gita Gutawa Jajal Pengalaman di Belakang Panggung

Indotainment / Gita Gutawa Jajal Pengalaman di Belakang Panggung


Baca Juga !.