All Sport

Santai Terima Trofi Pecundang

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Santai Terima Trofi Pecundang - All Sport

Valentino Rossi. Foto : ISTIMEWA

INDOPOS.CO.ID - Tak bisa dipungkiri, performa Valentino Rossi selama musim MotoGP 2018 sangat buruk. Di mana Rossi tidak satu pun kemenangan diperolehnya. Berbeda dengan rekan setimnya Maverick Vinales yang pernah memenangi seri MotoGP Australia.

Rossi terakhir kali naik podium puncak di seri MotoGP Assen 2017 silam. Performa buruk tersebut membuat The Doctor, julukan Rossi, dimasukkan oleh program acara Striscia la Notizia di deretan atlet-atlet Italia terburuk.

Dengan demikian, Rossi mendapatkan sebuah trofi ‘Tapiro d’Oro’ (Tapir emas) yang menggambarkan kepada figur atlet yang sedang dalam performa buruk. Disebutkan, Rossi sebelumnya juga pernah menerima trofi Tapiro d'oro pada 2016.

Jika kebanyakan atlet menjadi marah ketika mengetahui diri mereka masuk dalam daftar penerima penghargaan Tapiro d'oro, berbeda dengan Rossi. Pembalap Italia justru menanggapinya dengan santai.

Ketika ditanya koresponden Striscia la Notizia, Rossi dengan santai sambil tersenyum mengakui musim MotoGP 2018 adalah musim yang sulit. “Saya tidak berhasil memenangkan kompetisi dan saya sangat menyesal,” ungkap Rossi dilansir LaGazzetta dello Sport. (mg8/net)

Berita Terkait

All Sport / 6 Februari, Tes Pramusim di Sepang

All Sport / Ducati Fokus Tiga Komponen Penting

Total Sport / Lorenzo Diperlakukan Spesial

Total Sport / Menanti Aksi Iannone

Moto GP / Iannone Resmi Ke Aprilia


Baca Juga !.