Hati Milo di Singo Edan

INDOPOS.CO.ID – Milomir Seslija tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa kembali menangani Arema FC. Dia pun melihat Arema masih menjadi tim penuh talenta, Apalagi, tim berjuluk Singo Edan ini masih tetap dihuni pemain-pemain berkualitas, seperti tim yang pernah ditanganinya pada 2016 silam.

“Hati saya di sini (Arema). Saya senang akan berkumpul dengan pemain bertalenta,” ucap Milo, Rabu (9/1/2019). Manajemen Arema FC resmi mengenalkan Milo,  Rabu (9/1/2019) sore. Pelatih berpaspor Bosnia ini kembali dipercaya untuk menangani Arema selama satu musim ke depan.

Pelatih 54 tahun itu merasa ada chemistry yang kuat antara dirinya dengan Arema. Namun, dia akan tetap belajar dari permainan Arema pada musim lalu. Sambil berharap bisa menghasilkan performa yang lebih baik pada musim depan.

“Coba berikat kesempatan tiap pertandingan. Tapi, taktik yang diterapkan berbeda,” ungkap pria yang sempat menjadi pelatih Arema di ajang ISC 2016 itu.

Milo dipastikan akan langsung menangani tim pada latihan perdana, Kamis (10/1/2019). Latihan tersebut merupakan persiapan Arema FC untuk tampil pada babak 32 besar Piala Indoensia melawan Persita Tangerang, 26 Januari mendatang.(*/jpc)

Komentar telah ditutup.