All Sport

Mungkin, Khabib Rematch McGregor

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Mungkin, Khabib Rematch McGregor - All Sport

Khabib Nurmagomedov. Foto : VASILY MAXIMOV/AFP

INDOPOS.CO.ID - Seorang announcer kawakan dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Bruce Buffer memberikan sedikit bocoran mengenai jadwal pertarungan ulang yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Buffer mengklaim, duel ulangan antara Khabib melawan McGregor bakal berlangsung, akhir tahun ini. Akan tetapi, Buffer belum bisa memastikan kapan dan di mana pertarungan ulang tersebut bakal terlaksana.

Sebagaimana diketahui sejak saling berhadapan di Oktagon, Oktober 2018, banyak pecinta UFC berharap adanya pertarungan ulang yang mempertemukan Khabib melawan McGregor. Terlebih duel tersebut memang disebut-sebut sebagai pertarungan terbaik dalam sejarah UFC.

Harapan para pecinta UFC untuk bisa kembali menyaksikan pertarungan antara Khabib melawan McGregor pun nampaknya bakal benar-benar terealisasikan. Pasalnya Buffer juga mengklaim kedua pihak tengah melakukan pembicaraan terkait duel ulang Khabib melawan McGregor.

“Saya pikir Anda akan melihat McGregor dan Khabib akan bertarung sebelum akhir tahun ini. Ada banyak uang yang terlibat, lebih dari pertarungan terakhir keduanya,” ungkap Buffer, dilansir Express, Selasa (8/1/2019).

Pertarungan Khabib vs McGregor tahun lalu tercatat merupakan penjualan pay-per-view terbesar yang pernah ada, dan pertarungan yang berikutnya mungkin bisa memecahkan rekor pay-per-view itu.

“Ada begitu banyak bola mata menontonnya dan mereka ingin melihat itu,” tutup pria berusia 61 tahun tersebut. (mrh/okc/net)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.