Megapolitan

Manfaatkan CSR, Pugar Pusat Kuliner Suryakencana

Redaktur: Syaripudin
Manfaatkan CSR, Pugar Pusat Kuliner Suryakencana - Megapolitan

KOORDINASI - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat meninjau Plaza Bogor yang akan direvitalisasi menjadi pusat kuliner di Jalan Suryakencana. Foto : Humas Pemkot Bogor/Dok

INDOPOS.CO.ID - Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat manfaatkan dana pertanggungjawaban sosial atau CSR perusahaan BUMD untuk membangun pusat kuliner di Jl Suryakencana. Pemanfaatan dana CSR ini sebagai upaya Pemerintah Kota Bogor untuk menyuguhkan pusat kuliner hasil relokasi PKL sepanjangn Jl Suryakencana, kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Bogor, Selasa (8/1/2019)

"Kami menggandeng pihak BJB cabang Bogor dan PDAM Tirta Pakuan lewat skema CSR untuk melaksanakan rencana pusat kuliner Jl Suryakencana," tambahnya.

Senin (7/1/2019) lalu, Bima meninjau lokasi pusat kuliner yang berada di gedung Plaza Bogor. Hal ini untuk memastikan pendataan ulang para PKL yang biasa berjualan di area tersebut. Pemerintah Kota Bogor melakukan revitalisasi pusat kuliner di Jl Suryakencana agar lebih nyaman, baik bagi penjual maupun pembeli.

"Data ini diperlukan untuk menampung para PKL di Plaza Bogor Suryakencana yang akan dijadikan pusat kuliner yang lebih nyaman dan representatif," tambahnya.  (ant)

Berita Terkait

Ekonomi / LPCI Bertekad Terangkan Seluruh Indonesia

Ekonomi / PT WHW Berdayakan Masyarakat Desa

Jakarta Raya / Pembangunan Jakarta Tak Butuh CSR

Indobisnis / Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Forum ISO 26000


Baca Juga !.