Internasional

Korban Bom Maraton Boston, Adrianne Haslet, Tertabrak Mobil

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Korban Bom Maraton Boston, Adrianne Haslet, Tertabrak Mobil - Internasional

SEMANGAT- Korban bom maraton Boston 2016, Adrianne Haslet kembali berlari dan menari meski mengalami disabilitas.

INDOPOS.CO.ID - Seorang penari dan pelari profesional yang kehilangan kakinya pada kasus bom maraton di Boston ini baru saja kembali menari dan berlari. Kini dirinya kembali menjalani perwatan tapi karena tertabrak mobil.

Adrianne Haslet memosting pada Instagram foto dirinya saat terbaring di kasur rumah sakit pada hari minggu. ”Tertabrak mobil saat menyebrang di jalan Commonwealth,” tulisnya. ”Terlempar ke udara dan mendarat pada bagian kiri tubuh saya kemarin. Saya benar-benar hancur. Akan ada lebih banyak operasi lagi,” tambahnya (10/1/2019). Pengendara disebutkan melakukan kesalahan saat melewati penyeberangan. Polisi mengatakan gelap dan hujan menjadi faktor penyebab kecelakaan sabtu kemarin.

Ledakan di Boston tersebut telah membunuh tiga orang dan melukai ratusan lainnya, serta lebih dari selusin orang kehilangan anggota tubuh. Seorang Chechnya-Amerika, Dzhokhar tsarnaey, berusia 19 tahun dijatuhi hukuman mati akibat penggunaan senjata penghacur masal dan tuntutan lainnya. Saudara laki-lakinya, Tamerlan Tsarnaey, terbunuh saat dikejar polisi setelah ledakan tersebut.

Hanslet bersumpah untuk kembali menari dan akan melangsungkan pertunjukkan Rhumba kurang dari setahun setelah pemboman terjadi. Dia telah menyelesaikan maraton Boston 2016 dan sedang berlatih untuk maraton tahun 2019.(fay)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.