Total Football

Palembang Siap Gelar Proliga Seri 2

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Palembang Siap Gelar Proliga Seri 2 - Total Football

SERU- Pertandingan Proliga Seri Pertama. FOTO PBVSI FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kompetisi bolavoli tertinggi di Tanah Air, Proliga 2019 memasuki  seri pertama putaran kedua di GOR PSCC Palembang, 11-13 Januari 2019. Palembang Bank Sumsel Babel akan menjadi tuan rumah pada laga pekan pertama di luar Pulau Jawa ini.

Pada laga seri perdana putaran kedua ini merupakan kesempatan terakhir bagi tim untuk mengganti pemain yaitu mengganti satu pemain asing bagi tim yang sudah memiliki dua pemain asing pada putaran pertama. Jika masih memiliki satu pemain asing diperkenankan menambah satu pemain asing.

Sedangkan untuk pemain domestik atau pemain lokal, setiap tim boleh mengganti dua pemainnya jika sudah mendaftarkan maksimal 15 pemainnya. Jika belum melengkapi jumlah 15 pemain, maka boleh menambah hingga mencapai jumlah yang diperbolehkan sesuai aturan.

"Ini kesempatan terakhir untuk menambah atau mengganti pemain bagi semua peserta Proliga 2019 sebelum seri Palembang dimulai. Setelah Palembang tidak ada lagi penggantian atau penambahan," ujar Hanny S. Surkatty, Direktur Proliga dalan keterangan tertulisnya,  kepada INDOPOS, Kamis (10/1/2018).

Pada awal putaran kedua ini, seluruh klub Proliga 2019 melakukan pembenahan. Tidak hanya dalam hal penggantian atau penambahan pemain, secara teknis pun para pelatih melakukan evaluasi dari hasil tiga seri di putaran pertama.

Karena pada putaran kedua ini, setiap tim akan mengamankan posisi untuk lolos ke babak empat besar atau final four. Salah satunya adalah tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel. (bam)

 

Baca Juga


Berita Terkait

All Sport / Voli DKI Bidik Juara Prakualifikasi PON 2019

Headline / Putri BNI 46 Lampaui Target Proliga 2019

All Sport / BNI 46 Tetap ke Final 

Indosport / JP Energi Jaga Peluang

/ JPE Sapu Bersih Final Four Pertama 

All Sport / Pertamina Energi Asah Fisik, Sewa Psikolog


Baca Juga !.