Politik

Megawati Ngebet PDIP Harus Menang

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Megawati Ngebet PDIP Harus Menang - Politik

MERIAH- Acara HUT ke-46 PDIP, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2018)

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menargetkan kembali menjadi pemenang pemilu 2019. Itu akan membawa Joko Widodo ke kursi RI-1 untuk periode kedua.

Menurut Megawati, kemenangan PDIP diraih dengan cara yang konstitusional. "Sebagai ketua umum partai saya tegaskan PDIP harus kembali menang dengan tetap gunakan cara konstitusional. Apakah kalian siap?," ujar Megawati dalam pidato HUT ke-46 PDIP, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2018).

Megawati percaya kepada penyelenggara pemilu 2019, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri. Menurutnya pemilu bakal berjalan secara konstitusional. "Terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, TNI, dan Polri yang saya yakini akan kawal pemilu berjalan konstitusional," kata dia.

Putri proklamator RI itu mengungkapkan bakal berusaha menggolkan badan riset yang dijadikan landasan pembangunan nasional. Sesuai dengan visi misi PDIP yang diputuskan dalam Rakernas Februari 2018.

"Ini sedang kami perjuangkan bersama Pak Jokowi. Tentu saja perjuangan ini menemukan jalannya apabila Pak Jokowi terpilih kembali dan PDIP menang," imbuhnya. (aen)

Berita Terkait


Baca Juga !.