Ekonomi

BCA Manjakan Nasabah

Redaktur: Jakfar Shodik
BCA Manjakan Nasabah - Ekonomi

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - PT Bank Central Asia (BBCA) menyediakan alternatif pembayaran belanja dalam jaringan (daring) atau online. Itu disediakan untuk semakin memudahkan pembeli. Shopee Indonesia, BCA melakukan kerja sama strategis tentang penerimaan pembayaran belanja melalui OneKlik.

Melalui platform itu, nasabah dapat langsung melakukan pembayaran pada aplikasi belanja daring hanya dengan satu kali klik. Maklum, minat masyarakat untuk berbelanja daring terus meningkat. Kondisi itu harus dibarengi dengan berbagai alternatif pembayaran, yang tidak hanya aman namun juga semakin memudahkan pembeli. ”Sekarang minat masyarakat sangat tinggi untuk belanja online, inovasi terbaru kami OneKlik ini, kami yakini dapat menambah kenyamanan masyarakat dalam melakukan pembayaran belanja online,” tutur Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono.

OneKlik merupakan salah satu inovasi berbasis teknologi Application Programming Interface (API). Sejak diluncurkan awal 2017 lalu, API BCA hingga kini telah digunakan oleh ratusan nasabah bisnis dengan mayoritas penggunanya bergerak di bidang teknologi finansial (fintech) dan perdagangan elektronik (e-commerce).

CEO Shopee Chris Feng mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk memperkuat kerja sama dengan bank untuk menawarkan berbagai opsi pembayaran. ”Shopee menyambut baik kolaborasi bersama dengan BCA dalam peluncuran metode pembayaran terbaru melalui OneKlik. Kami menantikan kerja sama berikutnya dalam menyediakan lebih banyak pilihan serta kemudahan berbelanja bagi para pengguna Shopee di Asia Tenggara dan Taiwan,” ujar Feng. (ant)

Berita Terkait


Baca Juga !.