Bola Lokal

Ban Kapten Milik Andritany

Redaktur: Riznal Faisal
Ban Kapten Milik Andritany - Bola Lokal

MOMENTUM REGENERASI - Andritany Ardhiyasa. Foto : CHARLIE/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Musim 2019 menjadi momen regenerasi jabatan kapten Persija Jakarta. Ban kapten Persija kini menjadi milik Andritany Ardhiyasa. Ismed Sofyan sebagai kapten "abadi" telah mewariskan jabatan tersebut. Andritany Ardhiyasa dinilai sebagai sosok yang tepat.

Sebelumnya, kiper utama Persija itu juga sempat menyandang ban kapten dalam beberapa pertandingan musim lalu, jika Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas tidak bermain. "Andritany Ardhiyasa akan jadi kapten baru Persija musim ini. Selamat bertugas capt!" tulis Persija, dalam akun instagram resmi klub, Kamis (10/1/2019).

Ismed juga mendukung kiper yang identik dengan nomor punggung 26 itu sebagai kapten tim Macan Kemayoran. "Saya sudah lama menjadi kapten Persija dan musim 2018 sudah mengantarkan tim menjadi juara. Sekarang saatnya regenerasi," kata Ismed Sofyan dilansir liga-indonesia.id.

Pemain asal Aceh yang usianya mendekati 40 tahun itu tetap bermain membela Persija. Perpanjangan kontrak segera ditandatangani.

Musim 2019, barangkali Ismed Sofyan bersama pemain senior lainnya, seperti Bambang Pamungkas, akan lebih bertindak sebagai penjaga buat pemain muda di dalam tim. Tujuannya untuk menjaga keseimbangan tim.(*/net)

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.