Raket

Priska Sukses Mengalahkan Petenis Italia

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Priska Sukses Mengalahkan Petenis Italia - Raket

Priska Foto For INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Petenis putri  Indonesia, Priska Madelyn Nugroho memenuhi  ambisinya melewati rintangan pertama turnamen  AGL Loy Yang ITF G,  Traralgon di  Australia. Pada laga perdana, Jumat (11/1/2019), Priska sukses mengandaskan perlawanan  wakil Italia, Lisa Pigato 6-0 6-1.

"Ya intinya dari match aku menang ambil bola lebih cepet daerah lawan. Aku jadi bisa dominan karena terus menenekan lawan sejak gime awal," kata Priska dihubungi  melalui pesan singkat kepada INDOPOS.

Sementara Ryan Tanujoyo, pelatih Priska, sejak game pertama Priska mendominasi permainan.  Serve & return sangat mendominasi sehingga dia dapat  mengontrol jalannya pertandingan. 

DI sisi lain, jelasnya, Priska hari ini dapat mengambil bola lebih cepat dari pada lawan untuk mengendalikan permainan. " Saya melihat hasil yang baik hari ini. Mudah-mudahan buat next match juga bisa menjaga perform nya di level ini," kata Ryan.

Di babak kedua, Priska akan menghadapi petenis tuan rumah Olivia Gadecki. Dalam head to head, Priska belum pernah menang menghadapi Gadecki.

"Kunci nya di serve & return. Selain itu karena gadecki punya postur yang lebih tinggi dari Priska dan jangkauan nya panjang, Priska harus banyak kasih pressure ke badan dan bola rendah untuk variasinya," ungkap Ryan.(bam)

 

Berita Terkait

Nasional / Angka Golput Takkan Sesuai Survei

Jakarta Raya / Penertiban Reklame Terkesan Lambat

Bola Lokal / Striker Persebaya Rishadi Fauzi Resmi di Persija

Daerah / Tren Golput Diprediksi Meningkat Karena Kekecewaan

Indotainment / Saipul Jamil Gagal Bebas Tahun Ini

Bola Lokal / Akhiri Spekulasi, Septian David ke PSIS


Baca Juga !.