Bola Lokal

Jaime Berlabuh di Madura United

Redaktur: Riznal Faisal
Jaime Berlabuh di Madura United - Bola Lokal

KLUB BARU - Jaimerson da Silva. Foto : CHARLIE/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Jaimerson da Silva Xavier kini punya klub baru. Tak lama meninggalkan Persija Jakarta, bek andal asal Brasil itu memilih berlabuh di Madura United.

"Jaimerson resmi bergabung dengan Madura United per 10 Januari 2019 kemarin," kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Jumat (11/1/2019).

Di Madura United, Jaimerson akan mengenakan nomor punggung 5. Musim lalu, nomor punggung itu digunakan oleh Munhar. "Tapi, di musim ini, nomor punggung 5 oleh Jaimerson, dan Munhar menggunakan nomor punggung lain," kata Haruna.

Dia menyebutkan, kesepakatan dengan Jaimerson ini juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker. "Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaimerson ini, maka rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," katanya.

Madura United FC merupakan satu-satunya klub sepak bola profesional di Pulau Madura yang berlaga di Liga 1 dan menjadi kebanggaan masyarakat di empat kabupaten di Pulau Garam itu. Sebelumnya ada tiga tiga klub sepak bola profesional lainnya, yakni Perrsu di Kabupaten Sumenep, Persepam di Kabupaten Pamekasan dan Madura FC di Kabupaten Sumenep.

Namun, dari tiga klub yang berkompetisi di liga 2 Indonesia ini, kini tinggal Madura FC milik anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertahan, sedangkan dua klub lainnya terdegradasi.(ant)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Aleksandar Rakic Ogah Terbebani Predikat Top Scorer

Bola Lokal / Beban di Pundak Dejan Antonic

Liga Indonesia / Madura United Depak De Oliveira

Liga Indonesia / Sinyal untuk Zah Rahan

Liga Indonesia / Modal Sapu Bersih Laga Kandang


Baca Juga !.