Lifestyle

Pernikahan Minimalis Modern Primadona

Redaktur:
Pernikahan Minimalis Modern Primadona - Lifestyle

LEZAT-Berbagai hidangan prasmanan yang bisa dipilih calon mempelai saat datang ke Wedding Carnaval, Balai Sudirman, 11-13 Januari mendatang. Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tahun baru, mulai banyak juga yang merencanakan hidup baru. Namun, diperlukan persiapan yang matang.

Salah satunya, mempersiapkan gedung, catering, hingga baju pengantin. Nah, kalau kamu adalah calon mempelai, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo istimewa di Wedding Carnaval di Balai Sudirman, Saharjo, Jakarta Selatan, 11-13 Januari 2019.

Salah satu yang akan siap membantu para mempelai adalah Nendia Primarasa, penyedia jasa Catering & Wedding. Pihaknya siap menghitung biaya pesta pernikahan para calon pengantin, lho.

Owner Nendia Primarasa Resti Nendia mengatakan, dengan adanya perhitungan budget, akan membantu calon pengantin untuk menghitung biaya pernikahan. Kami bahkan menyediakan simulasi perhitungan biaya di laman resmi,” jelasnya, Jumat (11/1/2019).

Tahun ini, trennya masih mengarah ke tema pernikahan nasional atau modern. ''Mereka nggak mau menghilangkan tradisinya. Paling nggak saat akad nikah,'' urainya.

Sementara itu, tema rustic yang mulai ngetren tahun lalu jiga masih banyak diminati tahun ini. ''Rustic plus minimalis ya. Di Nendia sih kebanyakan requestnya minimalis mulai dari unsur bunga, dekor lebih simple. Warna-warna bunganya pastel, mewah dan tetap elegan. Ini sebenarnya malah lebih mahal karena pembuatan dekornya harus baru,'' urainya.

Sementara untuk menu, yang favorit adalah soto betawi, nasi daun jeruk, dan melted chocolate. (dew)

Berita Terkait


Baca Juga !.