Makin Seru! Andamiro Luncurkan Games Dansa Seri Terbaru Pump It Up XX

INDOPOS.CO.ID – Bagi Anda yang sering melihat permainan yang satu ini di games centre pasti tak asing. Ya, Pump lt Up merupakan permainan dansa yang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan, Andamiro sejak tahun 1999. Permainan ini dimainkan dengan cara menginjak panah sesuai dengan panah yang muncul di layar mesin.

Tak terasa pada 2019 ini, Pump It Up tepat menginjak usia 20 tahun sejak pertama kali dirilis dan muncul di 1999 lalu. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-20 ini, pada Sabtu (12/1/2019), PT Megaindo Gemilang Lestari, sebagai distributor tunggal alat permainan dansa tersebut di Indonesia bekerja sama dengan Andamiro, Element, Plaza Semanggi serta Indonesian Supporter Team menggelar Grand Launching Pump It Up XX di Main Atrium Plaza Semanggi.

Menurut Wenny Kamaruddin, General Affair dari PT. Megaindo Gemilang Lestari, selalu distributor tunggal mengatakan, pagelaran perayaan 20th Anniversary Edition ini merupakan seri terbaru Pump it Up XX yang makin seru dan komplit.

“Punp It Up XX : 20th Anniversary Edition memiliki lebih dari 100 Iagu baru termasuk K-Pop dan musik dari berbagai komposer seluruh dunia. Selain itu juga berkolaborasi dengan permainan musik lainnya,” katanya saat gelaran acara tersebut.

Tak hanya memperkenalkan alat games dansa terbarunya saja, tetapi juga digelar lomba Pump It Up yang datang dari berbagai daerah untuk menunjukkan kebolehannya di atas mesin dansa tersebut. Apalagi, pihak penyelenggara juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta yang menang lomba.

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan yaitu Chang Hee Son sebagai Project Leader Pump It Up dan Daniel Kim sebagai Sales & Promotion Andamiro, juga dihadiri oleh perwakilan dari pusat permainan (game center) dan komunitas Pump It Up.

Chang Hee Son menjelaskan, mesin dansa Pump It Up XX ini menghadirkan fitur terbaru seperti “Online Matching”, dimana pemain dapat bermain secara bersamaan dengan pemain-pemain lain di seluruh dunia dan mengadu skor tertinggi yang juga membuat versi kali ini menghadirkan pengalaman bermain yang lebih meriah dibanding sebelumnya.

“Kami optimis alat ini mampu membius para penyuka permainan dansa. Khususnya yang suka lagu K-Pop. Apalagi melihat antusias peserta yang ingin mencoba alat tersebut untuk ikut lomba saat ini,” katanya delam bahasa Inggris yang diterjemaahkan oleh para krunya.

Gelaran itu tampak dihadiri ratusan lebih tamu undangan yang membaur dengan para peserta dan pengunjung mall di Main Atrium Plaza Semanggi. Ditambah lagi, ada perlombaan Pump It Up dengan 2 kategori, yaitu : Kategori Speed dimana peserta harus memperebutkan skor tertinggi dan kategori Freestyle yang mengharuskan peserta menciptakan koreografi dengan berdansa seunik dan semeriah mungkin di atas panggung sesuai dengan panah yang ditentukan pada mesin tersebut.

Pada perlombaan tersebut diperebutkan Juara 1 sampai 4 untuk Speed dan Juara 1 sampai 3 untuk Freestyle dengan hadiah total mencapai Rp 3,6 juta dan juga beserta suvenir eksklusif dari Andamiro. (wok)

Komentar telah ditutup.