Bola Lokal

Roni Rosadi Khawatir Tak Laku Lagi

Redaktur: Riznal Faisal
Roni Rosadi Khawatir Tak Laku Lagi - Bola Lokal

Donny Aditya. Foto : KALTIM POST

INDOPOS.CO.ID - Kontrak pemain Mitra Kukar sebagian besar berakhir pada Desember lalu. Salah satunya adalah wing back kiri Naga Mekes, Roni Rosadi. Meski masih berhasrat berseragam kuning emas musim depan, eks Persegres Gresik United itu tak menutup diri hengkang.

Itu lantaran hingga saat ini Roni menyebut, tidak ada pembicaraan serius dari manajemen Mitra Kukar. Sementara sebagian klub sudah mulai berburu pemain. Roni khawatir jika menunggu terlalu lama dan tak mendapat kepastian dirinya tidak akan laku.

“Kalau boleh jujur, saya pengin sekali bertahan. Tapi, belum ada kepastian dari manajemen, Padahal, saya hanya perlu pembicaraan saja dulu,” ujar adik kandung Dedi Hartono tersebut.

Performa Roni Rosadi musim lalu tak bisa dikatakan buruk. Meski berstatus sebagai pemain pelapis, pemain asal Lampung itu menunjukkan kinerja luar biasa di lapangan. Sebuah kerugian besar jika Naga Mekes membiarkan dia pergi. Sebab, stok bek kiri mumpuni saat ini tak banyak lagi.

Sebagian besar bek kiri andal memilih untuk berkompetisi di kasta tertinggi. Selain itu, dengan kapasitasnya yang sudah berpengalaman di Liga 1, Roni bakal jadi magnet bagi tim kasta kedua. “Intinya, kalau ada pembicaraan serius segera dari manajemen Mitra Kukar, saya prioritaskan bermain di Tenggarong,” pungkas Roni. (don/is/k18/ktp)

Berita Terkait

Bola Lokal / Berada di Posisi Sulit

Liga Indonesia / Tak Berniat Ikut Tarkam

Liga Indonesia / Konvoi, Gubernur DKI Siap Jamu

Liga Indonesia / Champione! Tekuk Mita Kukar, Persija Juara Liga 1

Liga Indonesia / Rahmad Darmawan: Saya Bersalah dan Sangat Mengecewakan Dikalahkan

Headline / Tekuk Mita Kukar, Persija Juara Liga 1


Baca Juga !.