Internasional

Larang Staf Departemen Waqaf di Masjid Al-Aqsha

Redaktur:
Larang Staf Departemen Waqaf di Masjid Al-Aqsha - Internasional

Ilustrasi Foto

INDOPOS.CO.ID - Polisi Israel pada membebaskan empat pegawai Departemen Waqaf Islam, yang bertugas di tempat suci umat Muslim di Jerusalem, dan melarang mereka berada di kompleks Masjid Al-Aqsha selama satu pekan.

Petugas media di Departemen Waqaf Islam Firas Ad-Dibs mengatakan keempat pegawai itu yang bekerja sebagai penjaga kompleks Masjid Al-Aqsha, diperintahkan untuk datang ke kantor polisi di Kota Tua Jerusalem pada 20 Januari.

Polisi Israel menahan keempat penjaga tersebut saat mereka meninggalkan kompleks itu setelah polisi melakukan pengepungan selama beberapa jam di Masjid Qubbatush Shakhrah, yang bersama dengan Masjid Al-Aqsha berada di kompleks Al-Haram Asy-Syarif.

Sebabnya ialah seorang penjaga menghalangi seorang polisi Israel yang memakai "kippah" Yahudi memasuki Masjid Qubbatush Shakhrah, demikian dilansir dari Kantor Berita Palestina, WAFA Rabu (15/1/2019)

Polisi Israel mengakhiri pengepungan itu setelah ratusan orang mulai berkumpul di kompleks masjid tersebut untuk menuntut pembukaan kembali masjid itu agar umat Muslim bisa beribadah. (Antara/WAFA/OANA)

Baca Juga


Berita Terkait

Internasional / Awal Ramadan 1440 H, KNRP Kembali Tembus Gaza

Headline / Pasukan Israel Tembak Mati Warga Palestina

Internasional / Hukuman Mati Bagi LGBT Tak Berlaku

Internasional / Ramadan, Palestina Vs Israel Capai Gencatan Senjata di Jalur Gaza

Internasional / Benjamin Netanyahu Kembali Terpilih

Internasional / Palestina Mulai Hilang Kepercayaan pada PBB


Baca Juga !.