Jakarta Raya

Mantan Kekasih Syahrini Dibekuk Terkait Kasus Narkoba

Redaktur: Ali Rahman
Mantan Kekasih Syahrini Dibekuk Terkait Kasus Narkoba - Jakarta Raya

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus empat tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu seberat 2.362,84 gram. Dari empat tersangka yang ditangkap, satu di antaranya merupakan mantan pacar artis Syahrini, Rabu (16/1/2019).

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander mengatakan, keempat tersangka yang ditangkap berinisial HS, SN, FK, dan TP. AKBP Donny juga membenarkan informasi yang menyebut salah satu tersangka berinisial HS adalah mantan pacar penyanyi Syahrini.

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar (mantan kekasih Syahrini). Dia membenarkan," terang AKBP Donny di Polda Metro Jaya, Rabu (16/1/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menerangkan, keempat tersangka ditangkap pada 21 Desember 2018 lalu di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Dari penyelidikan ditemukan pada TKP di daerah Jakarta Utara di restaurant Yoshinoya sekitar pukul 21.30 WIB. Tim mengamankan seorang laki-laki berinisial SN dengan barang bukti sabu seberat 5 gram," terang Kabid Humas di Polda Metro Jaya, Rabu (16/1/2019).

Keempatnya disangkakan Pasal 114 ayat 2 Subsidair Pasal 115 ayat (2) lebih subsidair Pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup atau mati. (ibl)

Berita Terkait

Indotainment / Reino Barack Ngobrol Intens dengan Syahrini

Indotainment / Tak Sekadar Brand Luar, Syahrini Koleksi Produk Lokal

Indotainment / Bagaimana Kalau Syahrini Terjun ke Politik?

Indotainment / Najwa Shihab: Syahrini Bukan Princes, Tapi Ratu

Indotainment / Syahrini Mengaku Kunjungi Klinik Tompi, untuk...


Baca Juga !.