Politik

Gerindra Sebut Kehadiran SBY di Debat Capres Tak Penting

Redaktur: Novita Amelilawaty
Gerindra Sebut Kehadiran SBY di Debat Capres Tak Penting - Politik

SBY dan Prabowo dalam suatu kesempatan. Foto DOK INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengatakan, tak terlalu penting Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadiri debat perdana capres di Bidakara, Kamis (17/1/2019) malam. Partai berlambang kepala burung garuda itu juga tidak memasalahkan soal hal tersebut.

Menurut Edhy, walau SBY absen, yang paling penting adalah semangat Presiden ke-enam RI itu tetap ada untuk mendukung pasangan paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tapi saya pikir beliau adalah mantan Presiden bapak bangsa, biarlah beliau tidak harus capek mengikuti ini. Yang jelas semangat beliau bersama tim kami," kata Edhy di depan rumah Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Ia melanjutkan, debat perdana malam nanti bakal dihadiri para pejabat partai koalisi pendukung Prabowo dan Sandiaga. Termasuk juga, seluruh tim dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pun akan hadir.

Khusus pejabat partai, Edhy mengatakan, sebelum bertolak ke lokasi debat, semua akan berkumpul lebih dulu di rumah Prabowo Subianto yang berada di kawasan jalan Kertanegara , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kalau tidak salah (yang berangkat dari sini, red) presiden dan wakil presiden bareng, dan rombongan BPN. Nama-namanya tapi belum jelas. (Sekjen dan ketum parpol, red) biasanya seperti itu akan ke sini dulu," tutup Edhy. (aen)

Berita Terkait


Baca Juga !.