Headline

Jelang Debat, Para Pendukung Saut-Sautan Yel Yel

Redaktur: Ali Rahman
Jelang Debat, Para Pendukung Saut-Sautan Yel Yel - Headline

Para pendukung dan simpatisan dua paslon capres-cawapres mulai memadati arena debat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Foto: Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Para pendukung dan simpatisan dua paslon capres-cawapres mulai memadati arena debat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Pantauan INDOPOS di lokasi, pada pukul 18.00 WIB para pendukung sementara berada di basement hotel. Mereka berkumpul disekitar cafe-cafe yang berada di hotel. Keduanya dipisahkan oleh jalan menuju tempat parkir di lantai dasar.

Dalam beberapa momen, kedua kubu saling beradu yel yel kebanggaan masing-masing. Saut menyaut hingga teriakan-teriakan para pendukung tak terelakan terjadi.

Para pendukung paslon Jokowi - Ma'ruf Amin menyanyikan shalawat badar serta meneriakkan nama paslon mereka. "Jokowi Amin, Jokowi Amin, Jokowi Amin," cetus mereka.

Kubu lawan tak mau kalah, mereka mengadaptasi yel yel yang sering digunakan anak Pramuka ketika melakukan hiking atau outbond.

"Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya. Yang punya Indonesia," ucap para pendukung menyanyikan yel-yel. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.